Formasi Ncpns Magelang


Pasha ‘Ungu’ mantap memilih Delia Wilhelmina sebagai istri barunya. Pasha memilih Delia karena kesederhanaan perempuan berusia 21 tahun itu.

Pasha pun segera meminta Delia untuk menjadi istrinya setelah keduanya menjalin hubungan sekitar tujuh bulan. Pasha mengaku tidak terlalu cepat untuk memilih Delia.

“Pertama kata orangtua juga nggak boleh lama-lama pacaran,” ujar Pasha ditemui di kediaman Delia, Jl Margacinta, Buah Batu, Bandung, Minggu (28/11/2010).

Selama menjalin kasih dengan perempuan yang 10 tahun lebih muda darinya itu Pasha menemukan kecocokan. Namun kesederhanaan Delia lah yang meluluhkan hati Pasha.

“Dia sosok yang sederhana, tidak neko-neko atau muluk-muluk. Bisa dilihat dari cara dia berpakaian dia yang sederhana. Kalau beli baju yang mahal ya bisa saja, tapi itu sudah dari dia begitu. Buat saya kesederhanaannya itu mahal,” jelasnya.

  • Tips Kapan Waktu Terbaik, Agar Cepat Untuk Hamil !

    Mendapatkan suatu momongan “si bayi” adalah idaman dalam suatu keluarga. Oleh karena itu, bagi yang belum dianugerahi momongan sampai sekarang bahkan hari ini perlu diperhatikan tips dan kiat-kiat khusus untuk mengenal dengan baik kapan waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim. Sehingga,...
  • Vacant Position USAID PRIORITAS M/E Specialist

    URGENTLY REQUIREDThe USAID project Prioritazing Reform, Innovation and Opportunities for Reaching Indonesias Teachers, Administrators, and Students (PRIORITAS) will focus on capacity building and quality improvements for teacher training institutions (TTI) and for non-academic, pre-service teacher training...