Format Contoh Neraca Cv


Skandal seks selalu menjadi pemberitaan ‘panas’. Apalagi jika pelakunya adalah figur publik yang cukup dikenal. Kasus penyebaran video seks selebriti atau orang terkenal bisa dipastikan menjadi kasus besar. Apalagi jika terjadi di negara-negara Asia yang menganut adat ketimuran dan cenderung konservatif.

Tak hanya skandal video syur Cut Tari dengan seorang pria yang diduga Ariel yang lama menjadi perbincangan ‘panas’, berikut ini lima kasus lainnya tentang penyebaran video dan gambar vulgar di berbagai negara di asia.

2. Filipina
Pelaku : Katrina Halili

aktris yang pernah masuk dalam daftar “FHM Philippines Sexiest Woman” pada 2006 dan 2007.


Katrina Halili

Kasus : Pada 2008, video seks Halili dan Hayden Kho Jr (seorang dokter yang menjadi model dan aktor) beredar di internet dan dijajakan oleh penjual DVD bajakan. Penyebarannya sangat cepat. Dalam video tersebut juga terlihat Kho dengan wanita lain. Halili mengatakan video tersebut dibuat tanpa sepengetahuannya. Ia pun mengungkap kalau merasa bersalah telah jatuh cinta pada Kho.

Penyelesaian : Adu pendapat pun terjadi. Pihak berwenang melakukan penyelidikan dan Hayden kehilangan lisensi medisnya. Ibu Hayden juga menuduh Halili menggunakan obat-obatan. Halili pun membalas dendam dengan menyampaikan keluhan pada “Professional Regulation Commission” untuk mencabut izin praktek kedokteran Hayden.

Alasan yang diungkapkannya karena melakukan perzinahan serta perbuatan tidak terhormat dan tidak etis. Hayden pun dihentikan izin prakteknya sebagai dokter selama satu tahun oleh Asosiasi Medis Filipina karena dianggap menodai profesi.

1. Jepang
Pelaku : Anya Ayoung-Chee

Miss Trinidad dan Tobago 200, Hiroko Mima, Miss Japan 2008 (spekulasi).

Anya Ayoung-Chee

Kasus : Sekandal ini cukup ramai dibahas di media-media Jepang. Sebuah video seks yang berisi tiga orang muncul di internet. Media Jepang berspekulasi bahwa pelakunya adalah kontestan Miss Universe Jepang, Miss “T and T” serta dan fotografer, Wyatt Galery. Tetapi, hanya beberapa saja yang benar dari spekulasi tersebut, yaitu pelakunya bukan Hiroko Mima tetapi memang wajahnya mirip.

Penyelesaian : Galery pun bercerita kepada TMZ secara ekslusif. Ia menduga rekaman itu bocor setelah sebuah toko komputer di Trinidad membawa laptop untuk perbaikan. Dia juga berencana untuk mengadili orang-orang yang terus mendistribusikan video itu, meskipun banyak juga muncul di internet.

  • Hasil Pertandingan Inggris vs Amerika, Robert Green Tambah Daftar Kiper Inggris Melakukan Blunder

    Blunder Green Inggris Vs Amerika Pada pertandingan piala dunia 2010 dini malam tadi antara Inggris vs Amerika dengan hasil berbagi angka sama.Kesalahan Robert Green memperpanjang daftar kiper Inggris yang melakukan blunder di turnamen besar. Kiper West Ham itu jadi biang kegagalan Inggris meraih kemenangan...
  • Penelitian tentang Kerangka Hukum Prosedur Gugatan Kecil (Small Claims Procedure)

    AUSTRALIA INDONESIA PARTNERSHIP FOR JUSTICE (AIPJ)REQUEST FOR PROPOSALPenelitian tentang Kerangka Hukum Prosedur Gugatan Kecil Pemerintah Australia, melalui AusAID, telah memberikan dukungan untuk sektor hukum dan keadilan di Indonesia selama lebih dari 10 tahun. Pada tahun 2011, Kemitraan Australia...