Foto Anggun Spg Yks Transtv


Bank BTPN

PT Bank BTPN adalah sebuah bank yang mengkhususkan nasabahnya pada para pensiunan maupun para pegawai negeri sipil yang masih aktif. Dalam perjalannya perusahaan pernah mengalami pasang surut terutama pada saat krisis moneter yang melanda keuangan dunia. btpn dalam kegiatan usahanya memiliki komitmen untuk melayani nasabahnya dengan sistem jemput bola yang mana para Account Officer turun ke masyarakat untuk menjual produk-produknya baik dalam bentuk funding maupun landing bersama tim maupun Mandiri. Pemberian jaminan keamanan, kemudahan serta proses cepat merupakan prioritas utama perseroan dalam menghadapi persaingan global khususnya dalam dunia perbankan saat ini.

BTPN sebagai perbankan retail dituntut untuk profesional dan solid dalam tim serta adanya transparansi keuangan supaya tidak terjadi penyelewengan dana khususnya para jajaran tinggi perusahaannya. PT BTPN kembali membuka Lowongan Kerja dengan posisi sebagai berikut:

Relationship Officer Training Program (ROTP)

  1. Persyaratan:
  2. Pria / Wanita
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. IPK 2,75
  5. Usia maksimal 28 Tahun
  6. Fresh graduate atau pernah bekerja
  7. Menguasai bahasa dan budaya lokal
  8. Memiliki integritas yang tinggi
  9. Berorientasi pada target
  10. Menyukai dunia lapangan
  11. Mempu berkomunikasi dengan baik
  12. Mudah bergaul dan beradaptasi dengan hal-hal baru
  13. Penempatan Surakarta, Klaten, Yogyakarta, Magelang, Kebumen, Purwokerto dan Cilacap

Bagi yang tertarik dengan Pekerjaan 2013 diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotokopi ijazah ke alamat dibawah ini:

PT Bank BTPN Surakarta
Jln Slamet Riyadi No 526 Lt 2 Ruang HC
Surakarta 57143
Email: reski.priyanto@btpn.com
Info detail silahkan baca disini

  • Ini Dia Foto Roy Suryo yang Tertidur di Parlemen

    Politisi Demokrat Roy Suryo kembali menjadi bulan-bulanan sosial media. Kali ini foto Roy Suryo sedang terlelap tidur saat paripurna membahas kenaikan harga BBM beredar. “Iya mas itu memang saya,” kata Roy Suryo kepada VIVAnews, Senin 2 April 2012. Tapi Roy Suryo menegaskan dengan kuat bahwa...
  • 5 Kalimat Sakral yang Bisa Luluhkan Hati Perempuan !

    Banyak cara bisa diterapkan untuk mempertahankan hubungan percintaan. Antara lain dengan menjaga komunikasi, saling jujur, terbuka, menghargai, serta sama-sama mematuhi komitmen. Namun, ada satu cara yang justru kerap disepelekan, padahal ampuh untuk membuat hubungan semakin mesra, yakni melontarkan...