Foto Bulu Ketek Yurike


Pesinetron Robby Shine (Rb), tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap siswa SMP di Batam, kemungkinan menunjuk Parulian Situmeang dari Batam sebagai pengacaranya. Sumber di Mapolresta Barelang menyebutkan, tersangka sudah menunjuk Situmeang sebagai pengacaranya meski belum ada penetapan secara resmi.


Seorang artis berinisial Rb ditangkap petugas Polres Barelang, Batam, Minggu (28/11/2010) pagi karena diduga melakukan pencabulan terhadap SO, seorang siswi SMP yang menjadi fansnya. Siapa sebenarnya artis ini?

Ia adalah Robby Shine (27). Sepak terjangnya di dunia hiburan Tanah Air terkenal saat dia merambah dunia sinetron. Sebelumnya, pria yang akrab di sapa dengan “bee” ini adalah model. Dari panggung fashion dia melebarkan sayap ke dunia seni peran.

Bee pun menjadi aktor Bee telah membintangin sederetan film. Di antara yang pernah dibintanginya adalah film Mencari Jati Diri, Genderuwo, Claudia Jasmine, dan Please Khusus Abg Aja. Dunia sinetron pun dilakoni Bee. Sinetron Cinta Indah, Cinta Indah 2, dan Muslimah pernah dibintanginya.

Rezeki dari iklan pun diraupnya. Jadilah dia bintang di iklan L-Men, Matrix, Dji Sam Soe, Centro Dept. Store, French Fries, dan Coca-Cola.

Rb dilaporkan orangtua SO ke polisi dan ditangkap di Bandara Hang Nadim, Batam, tadi pagi. Rb dan SO belum lama berkenalan dan baru bertemu saat jumpa fans menjelang Festival Film Indonesia di Batam, Sabtu (27/11/2010) kemarin. Keduanya lantas menghabiskan malam bersama dan sempat berkeliling Batam sebelum menginap berdua di hotel.

Robby telah dimintai keterangan oleh penyidik Polresta Batam, namun sampai tadi sore enggan menandatangani berita acara pemeriksaan. Ia masih menunggu pengacara sebelum melalui proses hukum. Penangkapan Robby ini mencederai FFI mengingat ia salah satu artis delegasi yang diundang ke acara tersebut.

Meski pihak penyelenggara FFI belum mendapat pemberitahuan resmi oleh pihak kepolisian, Deddy Mizwar selaku salah satu anggota Komite FFI telah meminta maaf jika ada anggota delegasi FFI yang terbukti melakukan pelecehan seksual.

Sumber : Kompas.com

  • Vacancy Announcement ” BRI Accountant ” BASICS CIDA Makassar Based

    Cowater International is an Ottawa-based Canadian management consulting firm specializing in international development. We work primarily on projects funded by donors. You can learn more about us at www.cowater.com.We are currently seeking to recruit BRI Accountant (BASICS Responsive Initiative Accountant)...
  • Inilah Buktinya Kalau Indonesia Akan Produksi Jet Tempur KF-X

    PT Dirgantara Indonesia (DI) menyatakan siap membuat pesawat tempur KF-X guna mendukung kerja sama Indonesia dengan Korea Selatan (Korsel). Perusahaan dirgantara nasional tersebut memiliki kompetensi untuk membuat pesawat tempur dengan kemampuan di atas rata-rata. Desain, sumber daya manusia, teknologi,...