Foto Cewek Cabe Cabean Ngangkan Bugil


Maruti Suzuki akan meluncurkan generasi terbaru Swift DZire atau Swift versi sedan, di pasar otomotif India, pada 1 Februari mendatang.

Dilaporkan Motorbeam, Selasa 17 Januari 2012, DZire memiliki penampilan yang sama persis dengan Swift. Hanya saja, bagian belakangnya dibuat menjadi lebih panjang seperti sedan. Bagian interiornya juga tidak berbeda dengan Swift. Mobil ini akan memiliki 150 fitur baru.

Swift DZire hadir dengan dua pilihan mesin. Pertama, mesin bensin K-Series 1,2-liter yang mampu menghasilkan tenaga 87 hp pada 6.000 rpm serta torsi 114 Nm pada 4.000 rpm. Konsumsi bahan bakar diklaim 19,1 km/liter.

Kedua, mesin diesel DDiS 1,3-liter bertenaga 75 hp pada 4.000 rpm dengan torsi 190 Nm pada 2.000 rpm. Konsumsi bahan bakarnya diklaim 23,4 km/liter.

Kedua mesin ini menggunakan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed. Dengan fitur standar rem ABS. Rencananya mobil ini akan dibanderol dengan kisaran harga 700.000 rupee atau sekitar Rp126 juta.

  • Inilah Sekretaris yang ML dengan Ashley Cole !

    Terkuak sudah misteri wanita berambut blonde yang ditenggarai ML dengan bek Chelsea Ashley Cole yang juga suami dari Cheryl Cole. Adalah Vicki Gough, 30 tahun yang jati dirinya mencuat ke permukaan. Menariknya, Vicky, ternyata bekerja di Liverpool FC, musuh abadi The Blues di Liga Primer. Fans Liverpool...
  • Kado Spesial Hiddink, Kukuhkan Chelsea Juara Piala FA !

    Chelsea memberi kado perpisahan yang sempurna bagi pelatihnya, Guus Hiddink, setelah gol Frank Lampard memastikan kemenangan 2-1 atas Everton pada pertandingan final Piala FA di Stadion Wembley, London, Sabtu (30/5). Hiddink, pelatih sementara Chelsea, akan kembali bertugas penuh sebagai pelatih tim...