Foto Dila Spg Yuk Keep Smile


Perkebunan Nusantara XII atau PTPN XII adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha perkebunan dan pertanian di Indonesia. Perusahaan berada langsung dibawah pengawasan pemerintah Indonesia sebagai pemegang saham utamanya. Sejak berdirinya sampai sekarang perusahaan Agribisnis PTPN seperti BUMN PT Boma Bisma Indra tidak meninggalkan budaya perusahaan yang telah tercantum dalam kebijakan perusahaan. PT PTPN XII sebagai cabang dari PT Perkebunan Nusantara (Persero) yang mengkhususkan diri pada masalah perkebunan di wilayah Jawa Timur.

PT Perkebunan Nusantara XII wilayah Jawa Timur mengelola sektor bisnis berupa kayu, karet, kopi dan cengkih mulai proses panen sampai dengan produksi dan distribusi. PTPN Jatim kembali membuka seleksi calon karyawan baru BUMN dengan kualifikasi sebagai berikut:

Marketing Wisata Agro Wonosari
Persyaratan:

  1. Kelamin Pria atau Wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Lulusan D3
  4. Nilai prestasi minimal 2,75 dari skala 4,00
  5. Sehat dan berpenampilan menarik
  6. Tidak buta teknologi terbaru (gaptek)

Jika anda tertarik dan memenuhi syarat diatas, segera kirimkan surat lamaran lengkap ke alamat; SDM PT Perkebunan Nusantara XII, Jln Rajawali No 44 Surabaya 60175, Up; Bpk Gunarto Soetedjo.
Keterangan labih lanjut silahkan Lihat disini

  • Inilah Makanan yang Mencerdaskan Anak pada Masa “Golden Years”

    Penting untuk diketahui setiap orangtua, bahwa proses perkembangan dan pertumbuhan otak anak dimulai sejak ia masih dalam kandungan, hingga anak berusia 3 tahun. Pada masa-masa inilah sel-sel saraf otak berkembang amat pesat. Jika pada masa ini bayi tidak mendapatkan kebutuhan gizinya, kekurangannya...
  • Malam Ini, Konser Shahrukh Khan Bikin Wanita Indonesia Histeris

    Raja Bollywood Shahrukh Khan bersama tiga bintang cantik siap menggoyang Sentul, Bogor, Sabtu (8/12/2012) malam ini. Mereka akab menunjukan penampilan terbaik dalam konser bertajuk Shahrukh Khan Temptetion Reloaded Live in Concert yang akan diselenggarakan Sabtu malam (8/12/20120). Saya akan menampilkan...