Foto Foto Dila Spg Yuk Keep Smile Transtv



Calon pengganti pimpinan KPK Bambang Widjojanto, pada uji kepatutan dan kelayakan yang digelar oleh Komisi III DPR RI, Rabu (24/11/2010), mengungkapkan tiga program yang langsung dijalankan jika dipercaya menjadi pimpinan lembaga antikorupsi tersebut.

“Pertama, pembuatan roadmap. Data sudah ada dari BPK, KPK, Kejaksaan, dan Kepolisian. Kita bisa bikin roadmap, dan menetapkan fokus dan prioritas,” kata Bambang.

Kedua, Bambang akan melakukan kerja sama antarlembaga penegakan hukum terkait penanganan kasus korupsi. Ketika, Bambang akan mengadakan audit kinerja internal KPK. Dengan adanya audit internal, dapat diperoleh informasi soal kekurangan performa KPK.

Selain itu, Bambang berjanji akan membuat daftar kasus-kasus besar yang memperoleh perhatian publik bersama dengan komisioner KPK lainnya.

Tak hanya itu, KPK juga akan memberitahu kemajuan dari masing-masing kasus tersebut. “Bila mungkin, dikasih tahu kelemahan dari kasus-kasus itu sehingga bisa ditopang publik, dan dapat segera dibawa ke pengadilan,” katanya.

  • Video Mesum Oknum PNS Beredar di Aceh

    Belum juga hilang pemberitaan skandal video mesum yang diduga melibatkan Ariel, Luna Maya dan Cut Tari kini muncul video mesum yang diduga pemerannya dilakukan sepasang oknum PNS di Nagan Raya Aceh Barat. Video berdurasi 12 menit itu kini menyebar luas antarponsel, termasuk yang sudah tersimpan di komputer....
  • Penerimaan CPNS Guru di Kota Magelang Jawa Tengah Terbaru September 2013

    Kota Magelang yang memiliki motto Gemilang (Gemah Ripah Indah Aman dan Cemerlang) ini dulunya adalah sebuah pemerintahan berbentuk ibukota dari kota Magelang. Namun setelah turunnya peraturan pemerintah daerah maka Magelang berganti status menjadi wilayah kabupaten yang tergabung dalam wilayah Jawa...