Foto Kegiatan Pramuka As Syifa Rancabango


Berdasarkan hasil polling yang dilakukan Cisco Systems Inc dan Oxford University, Korea Selatan kembali terpilih sebagai negara dengan layanan internet broadband di jaringan tetap (fixed-line) terbaik dunia.

Asal tahu saja, Korea Selatan sudah menduduki posisi puncak selama tiga kali berturut-turut dari daftar tersebut. Kecepatan download internet di Korea Selatan tahun ini rata-rata mencapai 33,5 Mbps atau naik 55 persen dibanding tahun sebelumnya. Penetrasi broadband di negara ini mencapai 100 persen.

Sementara AS hanya berhasil masuk ke urutan 15 besar seiring dengan perbaikan jaringan internet di negara tersebut. Menurut Cisco, penetrasi broadband jaringan tetap di negara tersebut naik dari 69 persen pada 2009 menjadi 75 persen pada tahun ini.

Daftar 10 besar negara dengan broadband terbaik:

1. Korea Selatan
2. Hongkong
3. Jepang
4. Islandia
5. Swiss, Luksemburg, Singapura
6. Malta
7. Belanda
8. Uni Emirat Arab, Qatar
9. Swedia
10. Denmark

  • Ini Dia Manfaat Air Kelapa Muda Buat Wanita

    Air kelapa adalah minuman menyegarkan yang membuat tubuh dingin dan terhidrasi. Tapi untuk wanita, manfaatnya bisa lebih banyak lagi. Ini dia manfaat air kelapa untuk wanita. Selain sebagai minuman menyegarkan di musim panas, Anda juga dapat menikmati berbagai manfaat kesehatan dari air kelapa. Air...
  • Igo Berhasil Juarai Indonesian Idol 2010

    Foto Igo Indonesian Idol 2010 Pemenang Indonesian Idol 2010 kembali memiliki juara baru. Pada 2010 ini pemenangnya adalah Elicohen C Pentury atau Igo, finalis asal Ambon. Igo mengalahkan Citra, finalis asal Yogyakarta yang dikenal dengan suara khasnya. Mengenakan jas hitam dan celana hitam, Igo pun...