Foto Ml Stw Dengan Brondong


Lagu ‘Baik-Baik Sayang’ band Wali terpilih sebagai pemenang ‘Lagu Paling Ngetop’ dalam SCTV Music Awards 2010. Lagu ini mengalahkan lagu ‘Kuingin Selamanya’ milik Ungu juga ‘Cinta Terlarang’ The Virgin.

Pemberian penghargaan SCTV Music Awards 2010 berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (27/5/2010) hingga Jumat (28/5/2010) dini hari.

‘Baik-baik Sayang’ juga memperoleh Penghargaan Special sebagai RBT Terlaris. Sementara band Wali juga meraih award untuk kategori ‘Album Pop Duo/Group’ mengalahkan Geisha, Kotak, Ungu dan The Virgin.

Untuk ‘Album Pop Solo Pria’ dimenangkan Afgan dan Rossa untuk kategori wanita. Pedangdut Ridho Rhoma mendapatkan award untuk kategori ‘Album Pendatang Baru Solo’.

Berikut daftar pemenang SCTV Music Awards 2010:

Album Pop Solo Pria: Afgan
Album Pop Solo Wanita: Rossa
Album Pendatang Baru Solo: Ridho Rhoma
Album Pendatang Baru Duo/Group: The Virgin
Pemain Keyboard Favorit : Kevin ‘Vierra’
Penyanyi Band Favorit : Pasha ‘Ungu’
Pemain Gitar Favorit: Mitha ‘The Virgin’
Pemain Bass Favorit: Dennis ‘Lyla’
Pemain Drum Favorit: Posan ‘Kotak
Penghargaan Special sebagai RBT Terlaris: Wali ‘ Baik-Baik Sayang’
Album Pop Duo/Group: Wali
Lagu Paling Ngetop: Baik-Baik Sayang (Wali)

Sumber : Berita hari ini

  • Lowongan Kerja Terbaru Adira Quantum Multifinance Jawa Tengah Oktober 2013

    PT Adira Quantum Multifinance adalah perusahaan pembiayaan kebutuhan manusia yang bersifat primer, sekunder dan tersier dengan bunga yang bersaing dengan perusahaan lain. Anak usaha Adira Group ini melayani pengadaan kredit seperti kulkas, kendaraan bermotor, rumah dan peralatan elektronik. Kemudahan...
  • Lagi, Beredar Video Mesum Pelajar ABG Hebohkan Bekasi

    Download video mesum pelajar ABG Bekasi dengan video porno berdurasi 2,19 menit dan 3,02 menit berisi adegan mesum sepasang pelajar ABG menghebohkan masyarakat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dan diduga beredar luas sejak Kamis lalu (22/7). Kepolisian Resor Metropolitan Kabupaten Bekasi pun tengah menelusuri...