Foto Nagita Slavina 2014


Spanyol akhirnya resmi merilis 23 nama yang dibawa ke Piala Eropa 2012. Dari 23 nama tersebut, Pelatih Vicente Del Bosque akhirnya terpaksa mencoret David De Gea dan Roberto Soldado.

Sebelumnya, Del Bosque sudah memilih 23 nama sementara di skuadnya. Namun, dari 23 nama tersebut belum ada satupun pemain dari Barcelona dan Athletic Bilbao yang masih akan berlaga di final Copa Del Rey.

Setelah itu, Victor Valdes, Gerard Pique, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Xavi Hernandez, Cesc Fabregas dan Pedro bergabung dari skuad Blaugrana. Diikuti Javi Martinez dan Fernando Llorente dari Bilbao.

Dengan begitu, total skuad Spanyol membengkak menjadi 32 nama. Namun, tak lama setelahnya, Del Bosque langsung memangkasnya kembali menjadi 23 skuad final yang dibawanya ke Piala Eropa 2012. Alhasil, sembilan nama pun terpaksa dicoret. Termasuk Adrian Lopez, yang langsung mencetak gol pada laga debut bersama La Furia Roja semalam, (26/5/2012).

Skuad akhir Timnas Spanyol untuk Piala Eropa 2012:

Kiper: Iker Casillas (Real Madrid), Jose Reina (Liverpool), Victor Valdes (Barcelona)

Defender : Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Raul Albiol (Real Madrid), Jordi Alba (Valencia), Juanfran (Atletico Madrid), Gerard Pique (Barcelona).

Midfielder: Xabi Alonso (Real Madrid), Santi Cazorla (Malaga), David Silva (Man City), Jesus Navas (Sevilla), Juan Mata (Chelsea), Javi Martinez (Bilbao), Xavi (Barcelona), Andres Iniesta (Barcelona), Cesc Fabregas (Barcelona), Sergio Busquets (Barcelona)

Striker: Alvaro Negredo (Sevilla), Pedro (Barcelona), Fernando Torres (Chelsea), Fernando Llorente (Bilbao).

  • Heboh, Ditemukan Anak Babi Bermulut Dua di China

    Petani China dikagetkan dengan lahirnya seekor anak babi bermata tiga dan bermulut dua, yang lahir dari babi betina peliharaannya. Anak babi tersebut merupakan satu di antara delapan anak babi yang baru lahir di tanah pertanian Liu Dingsheng, Kota Chongren, Propinsi Zheijiang, China. “Kami merasa...
  • Seleksi Penerimaan Penyuluh Budaya Tahun 2013 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

    Pengumuman Seleksi Penerimaan Penyuluh Budaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Oktober 2013 melalui Direktorat Jenderal Kebudayaan Tahun Anggaran 2013 akan membuka Penerimaan Penyuluh Budaya lulusan Program Studi S-1 Jurusan Sejarah, Antropologi, Sosiologi, Arkeologi, Kesenian dan bidang ilmu...