Foto Ngangkang Ibu Muda


cpns Badan Koordinasi Keamanan Laut

Badan Koordinasi Keamanan Laut Republik Indonesia adalah sebuah lembaga pertahanan Indonesia yang bertugas menjaga keamanan wilayah laut berdasarkan ketetapan. Bakorkamla merupakan lembaga non struktural yang dalam operasinya langsung bertanggung jawab kepada Presiden terutama dalam masalah keamanan laut secara global. Para jajaran tinggi dan Pegawai Negeri Badan Koordinasi Keamanan fungsi utamanya adalah menjaga kedaulatan, mengkoordinasi dan mencegah gangguan atau ancaman dari negara khususnya wilayah laut yang semuanya diatur oleh Peraturan Presiden Nomor 81 tahun 2005.

Bakorkamla diharapkan untuk tegas dalam menjaga lautan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Indonesia sendiri telah mengalami pengalaman buruk pada saat perebutan wilayah Sipadan dan Ligitan maupun sengketa Ambalat. Bakorkamla tahun 2013 ini sedang mengadakan Rekrutmen Lowongan kerja PNS dengan kualifikasi sebagai berikut:

cpns bakorkamla1
cpns bakorkamla2

Persyaratan umum:

  1. Pria atau Wanita
  2. Pendidikan SMA, SMK, D3, S1 dan S2
  3. Usia maksimal 35 tahun
  4. Warga Negara Indonesia
  5. Tidak pernah memakai narkoba dan sejenisnya
  6. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan Pengadilan
  7. Tidak pernah di PHK dari CPNS, PNS, anggota TNI, POLRI, pegawai BUMN, BUMD atau pegawai swasta
  8. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri atau Pegawai Negeri
  9. Bersedia ditempatkan di Jakarta

Persyaratan administrasi:

  1. Foto berwarna 3×4
  2. Fotocopy KTP
  3. Fotocopy ijazah dan transkrip nilai
  4. Fotocopy SKCK
  5. Fotocopy surat keterangan sehat dari dokter

Apakah anda tertarik dan memenuhi kualifikasi Lowongan 2013 Calon Pegawai Negeri Sipil diatas, segera daftarkan diri anda secara online melalui alamat dibawah ini:

Seleksi Penerimaan CPNS Bakorkamla 2013
http://www.ecpnsbakorkamla.go.id
Informasi detail lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Hati-Hati : Banyak Bersepeda Mempengaruhi Kualitas Sperma Jadi Loyo !

    Hubungan antara kualitas sperma dengan olah raga bersepeda, mulai terkuak. Sebuah studi yang dilakukan Boston University menyebutkan, bersepeda yang dilakukan sedikitnya lima jam seminggu, ternyata memperburuk kualitas sperma.Penelitian berjudul “Fertility and Sterility” dilakukan terhadap...
  • Waspada, Bakteri Pada Makanan yang Sudah Jatuh di Lantai

    Apakah makanan yang sudah jatuh di lantai masih layak disantap? Para peneliti dari Inggris menjawab pertanyaan tersebut. Makanan yang sudah telanjur jatuh di lantai masih bisa dan layak disantap bila belum lebih dari satu menit. Seperti diwartakan ZeeNews, Jumat (4/5), gagasan bahwa makanan tidak terkontaminasi...