Foto Xxx Cewe Lagi Kencing


Hasil drawing lengkap atau undian pembagian grup penyisihan Liga Champions 2010/2011 (UEFA Champions League). Jadwal drawing Liga Champions 2010-2011 tersebut dilaksanakan jumat dini hari (27/08) di Monaco, Perancis.

Undian babak penyisihan grup Liga Champions di Monaco, Kamis (26/8/2010) memunculkan kejutan, terutama di Grup G. Para juara Liga Champions, Real Madrid, AC Milan, dan Ajax, bertemu di grup itu, ditambah klub asal Perancis, Auxerre.

Ini akan menjadi grup neraka. Terutama Madrid, Milan, dan Ajax termasuk langganan juara. Gelar ketiganya jika digaung menjadi 20 gelar. Madrid juara 9 kali, AC Milan 7 kali, dan Ajax 4 kali.

Sementara itu juara bertahan Inter Milan berada di Grup A. Inter termasuk menghadapi tantangan lebih ringan. Mereka akan bertemu Werder Bremen, Tottenham Hotspur, dan FC Twente.

PEMBAGIAN GRUP LIGA CHAMPIONS 2010-2011 :

Grup A :

  1. Inter Milan
  2. Bremen
  3. Tottenham
  4. Twente

Grup B :

  1. Lyon
  2. Benfica
  3. Schalke
  4. H.Tel-Aviv

Grup C:

  1. Man. United
  2. Valencia
  3. Rangers
  4. Bursaspor

Grup D:

  1. Barcelona
  2. Panathinaikos
  3. kobenhavn
  4. Rubin

Grup E:

  1. Bayern Munich
  2. As Roma
  3. Basel
  4. CFR Cluj

Grup F:

  1. Chelsea
  2. Marseille
  3. Spartak Moscow
  4. Zilina

Grup G:

  1. AC Milan
  2. Real Madrid
  3. Ajax
  4. Auxerre

Grup H :

  1. Arsenal
  2. Shakhtar Donetsk
  3. Braga
  4. Partizan

Sumber : UEFA.com – UEFA Champions League 2010/2011

  • Ini Dia Enam Nama Klub yang Dicoret dari Keanggotaan PSSI

    Kongres II PSSI telah menjatuhkan sanksi terhadap lima klub yang dianggap bermasalah. Sedangkan PSM Makassar juga terancam dicoret karena akan tampil di Liga Primer Indonesia. Persema Malang dan Persibo Bojonegoro dicoret dari keanggotaan PSSI karena dianggap melanggar statuta PSSI dan FIFA. Keduanya...
  • Tips Menggairahkan Strategi Bercinta di Ranjang Hanya 15 Menit Saja !

    SEMUA orang setuju jika seks tak harus dibatasi dengan durasi waktu. Tentu saja Anda dan pasangan ingin memiliki waktu bercinta yang panjang, bahkan satu hari penuh. Namun di saat keadaan tak lagi mendukung, jangan salah Anda bersama pasangan masih bisa menikmati 15 menit yang menggairahkan. Meski hanya...