Frekwensi Mnctv Isl


Foto rekayasa prewedding pelawak kiwil dengan pedangdut Lina Marlina  hanya rekayasa, bahkan pelawak kiwil mengaku hanya menerima uang Rp 2 Juta.

Komedian yang fasih menirukan gaya almarhun Ustadz KH Zainuddin MZ itu mengaku uang Rp 2 juta sebagai imbalan terima kasih dari Lina.

“Enggak sampai Rp 15 juta. Waktu itu Lina transfer Rp2 juta sebagai ungkapan terima kasih dia dapat show di Kalimantan,” terang Kiwil saat ditemui di Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (9/4) malam.

Kiwil membantah kabar dirinya dibayar Lina Marlina sejumlah Rp 200 juta. Pemilik nama Wildan Delta ini menganggap kabar tersebut sebagai bentuk pelecehan terhadap dirinya.

“Saya dibayar Rp 200 juta? Saya mau nagih, saya cari orangnya, saya sakit hati enggak dibayar segitu dituduh. Mendingan saya korupsi, ditangkap, tapi jelas duitnya ada. Kalau ini enggak, itu pelecehan banget,” kata dia.

Kiwil membantah perjanjian tertulis mengenai tawaran pemotretan tersebut. Dirinya mengakui Lina sempat meminta izin dirinya untuk mengupload foto – foto pre weddingnya itu.

“Enggak ada hitam di atas putih, kalau ada benar gue diangkut sama KPK deh. Gue tertarik soal konsepnya yang beauty & the beast, itu saja. Lagipula yang meng-upload foto itu adalah Lina sendiri, dan dia sempat meminta izin saat mau meng-uploadnya.Ya sudah, bagi gue hal itu gak penting-penting banget,” tandasnya.

  • Tanda Fisik atau Ciri-Ciri Orang Mengalami Stress

    Tekanan hidup yang berat tidak jarang membuat keseharian Anda diwarnai stres. Selain luapan emosional, tanda stres juga dapat terlihat pada kondisi fisik. Berikut, tanda-tanda fisik seseorang mengalami stres:1. Mata Berkedut.Beberapa ahli kesehatan menyakini, mata berkedut (blepharospasm) sebagai akibat...
  • Inilah 8 Gejala Kanker yang Harus Anda Ketahui

    Kanker adalah penyakit gen yang hingga sekarang masih jadi masalah besar karena belum diketahui dengan pasti bagaimana proses berubahnya sel normal menjadi sel ganas dan berkembang cepat dalam tubuh seseorang. Pada dasarnya, kanker bisa disembuhkan jika terdeteksi secara dini. Oleh karena itu, masyarakat...