Fungsi Administrasi Jaringan Komputer


ANDA memiliki komputer dan laptop, tapi belum berlangganan akses internet di rumah? Tidak perlu kecewa. Asalkan mempunyai Samsung Galaxy S, Anda kini dapat membuat hotspot sendiri.

Menurut Brand Manager Samsung Galaxy S Samsung Electronics Indonesia Pambudi B Sudirman, pihaknya telah memasang fitur Wireless Tethering yang memungkinkan pengguna menciptakan ponsel sebagai hotspot dadakan.

Caranya, masuk ke Setting. Lalu, Wireless and Network. Berikutnya, pilih Mobile Access Point (AP) Settings, aktifkan. Selanjutnya, Anda dapat langsung menggunakan hotspot dengan nama Samsung Galaxy itu.

Hotspot itu dapat dikoneksikan dengan tiga gadget sekaligus. Dengan demikian, Anda dapat mengakses internet dari komputer, laptop dan ponsel lewat hotspot yang baru saja dibuat.

  • Hasil Semifinal EURO 2012 : Spanyol Kalahkan Portugal Lewat Adu Penalti

    Spanyol akhirnya sukses menjejakkan kakinya di partai final Piala Eropa 2012 setelah mampu menundukan Portugal lewat drama adu penalti dengan skor 4-2. Babak tos-tosan itu harus dilakoni setelah kedua tim bermain sama kuat 0-0 hingga babak extra time. Dari lima algojo La Roja yakni Andres Iniesta, Gerard...
  • Pemerintah Keliru Terjemahkan 3.226 Ayat Al-Quran !

    Ratusan miliar rupiah anggaran pengadaan Al-Quran di Kementerian Agama kini diselisik Komisi Pemberantasan Korupsi. Tak hanya indikasi dugaan tindak pidana korupsi dalam proyek kitab umat Islam menuai perhatian dan permasalahan. Terjemahan versi Kementerian Agama terhadap Al-Quran juga menuai protes. Majelis...