Fungsi Batang Pohon Cendana


Kabar mengenai tewasnya aktor laga ternama Jackie Chan beredar luas. Namun ternyata kabar tersebut hoax alias bohong belaka, demikian dilansir situs 3news.co.nz, Selasa (29/3). Tak pelak, kabar ini sempat menjadi perbincangan hangat di situs microblogging Twitter.

Setelah dikonfirmasi, aktor kelahiran Hong Kong itu berada dalam kondisi sehat. Bahkan, Chan kini tengah melatih aktor cilik Bollywood Darsheel Safary untuk berlaga dalam film terbarunya yang bertajuk Zokkomon.

Rumor tewasnya Chan beredar setelah sebuah situs palsu yang dibuat menyerupai situs Yahoo! 7News melansir kabar itu. Dalam situs tersebut tertulis bahwa Chan dilaporkan telah menghembuskan napas terakhirnya di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat, akibat serangan jantung. Situs itu juga menuliskan rasa duka cita yang disampaikan oleh Presiden Amerika Serikat Barack Obama juga rekan dekatnya, Will Smith.

  • Foto-Foto Aksi Selebrasi Suporter Belanda Cantik dan Seksi !

    Hasil pertandingan Belanda vs Denmark, Belanda memenangkan pertandingan tersebut dengan hasil akhir 2-0. Kemenangan tersebut, tidak hanya dirasakan oleh pemain maupun pelatihnya tapi juga suporternya yang tampak senang merayakan hasil perdana tadi malam.Piala dunia 2010 di Afrika Selatan ini, memang...
  • Fabio Capello Beberkan Kegagalan Timnas Inggris Piala Dunia Afrika Selatan

    Usai kegagalan memalukan Inggris di gelaran Piala Dunia lalu, pelatih timnas Inggris, Fabio Capello langsung menatap masa depannya bersama The Three Lions. Setelah memastikan kepalanya selamat dari pemecatan, Capello langsung menunding sejumlah permasalahan yang ikut berkontribusi atas melempemnya perjalanan...