Fungsi Capasitor Bank Audio


Setelah dua jam menunggu, si Gurita Dewa Laut Sea World atau biasa dipanggil Gudel akhirnya memilih tabung yang bergambar bendera Indonesia. Gudel naik ke atas tabung dan menempel di sana sambil memakan kepiting yang berada di atas tabung.

Gudel menempel di tabung bendera selama 10 detik sambil mengambil kepiting di bagian bawah akuarium Sea World, Ancol, Jakarta Pusat, Selasa (28/12/2010). Kepiting yang berada di tabung Malaysia tidak dimakan.

Sebelumnya dua buah ikan dimasukkan dalam 2 tabung berisi bendera Indonesia dan Malaysia. Namun karena Gudel tidak juga memilih, akhirnya selang satu jam kemudian pihak Sea World memasukkan kepiting di atas masing-masing tabung.

Aksi gudel disiarkan langsung pada sebuah televisi di tengah ruangan Sea World. Ratusan penonton yang melihat aksi Gudel itu bertepuk tangan sambil berteriak “Hore!”.

Puluhan orang bahkan langsung mengerubungi lokasi Gudel bermukim di akuarium nomor 6 Sea World. Fotografer juga langsung mengabadikan gambar Gudel yang memilih tabung bergambar Indonesia. Sementara, tepuk tangan terus membahana untuk Gudel.

Namun benarkah Indonesia sebagai pemenangnya pada laga 29 Desember besok? Kita tunggu saja kenyataannya.@Detiksport

  • Lowongan Kerja AXA Mandiri Sebagai Financial Advisor Syariah Terbaru Oktober 2013

    PT AXA Mandiri adalah perusahaan asuransi publik bentukan dari Bank Mandiri dan AXA Indonesia. Perusahaan ini telah lama terbentuk karena adanya satu kepentingan dan satu visi yaitu melayani masyarakat yang membutuhkan perlindungan baik jiwa maupun investasi secara penuh dan menyeluruh. Mandiri Financial...
  • Mengintip Gaya Bercinta atau ‘ML’ Berdasarkan Zodiak !

    Gaya bercinta atau ‘ML’ tergantung banyak faktor. Salah satu faktornya, adalah zodiak. Ingin tahu seperti apa gaya bercinta sesuai zodiak? Taurus Anda berbintang Taurus terkenal akan kebiasaan romantis. Anda suka memanjakan pasangan Anda. Caranya dengan menonton konser atau film drama percintaan,...