Fungsi Cawan Petri Dish Contents


cpns kemenkokesra

Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat RI adalah lembaga pemerintahan Indonesia yang bergerak dalam usaha penanggulangan kemiskinan dan keterbelakangan dari sektor ekonomi. Kemenko Kesra dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dimonitor langsung oleh Presiden melalui kebijakan-kebijakan yang dimiliki sebagai kepala negara dan kepala pemerintah. Dalam rangka menjalankan amanat UUD 45 Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat berusahan menciptakan Indonesia yang makmur, adil dan sejahtera dengan bantuan dari beberapa lembaga kementerian seperti Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Sosial, Kementerian Lingkungan Hidup, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Kementerian Perumahan Rakyat.

Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Indonesia yang saat ini dipimpin oleh Agung Laksono tidak hanya fokus dalam bidang ekonomi namun juga meliputi bidang pendidikan, sosial masyarakat dan kesehatan. Kemenko Kesra saat ini kembali menerima Lowongan calon pegawai negeri dengan kualifikasi sebagai berikut:

cpns menko kesra

Persyaratan:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  3. Tidak berkedudukan sebagai Pegawai Negeri atau TNI Polri
  4. Tidak berkedudukan sebagai anggota partai
  5. Belum pernah terlibat dengan organisasi terlarang
  6. Berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK kepolisian
  7. Sehat jasmani dan rohani dibuktikan surat doktor atau rumah sakit

Proses pendaftaran CPNS di lingkungan Kemenko kesra dilaksanakan mulai tanggal 10 sampai 24 September secara online melalui alamat http://www.menkokesra.go.id. Berkas lamaran dikirimkan paling lambat 1 Oktober 2013 ke alamat:

Tim Pengadaan CPNS KEMENKO KESRA Republik Indonesia Tahun 2013
PO BOX 2010 Jakarta Pusat 10110
Untuk melihat informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Lowongan: Community Development and Social Engagement Specialist

    Burung Indonesia adalah organisasi nirlaba yang telah bergiat sejak 15 Juli2002, bertujuan melestarikan seluruh jenis burung dan habitatnya diIndonesia, serta bekerjasama dengan masyarakat untuk mencapai pembangunanyang lestari. Burung Indonesia saat ini sedang melaksanakan program Danida Support toHarapan...
  • Inilah Detik-detik Meninggalnya Menkes Endang Rahayu

    Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 11.41 WIb, Rabu(2/5/2012) karena penyakit kanker paru. Sebelum wafat Menkes berjuang melawan penyakitnya, tidak sebentar Menkes bertahan dalam sakitnya. Awal terdeteksi penyakit itu adalah sewaktu Menkes menjalani...