Fungsi Dan Rumus Microsoft Excel 2007


ANDA memiliki komputer dan laptop, tapi belum berlangganan akses internet di rumah? Tidak perlu kecewa. Asalkan mempunyai Samsung Galaxy S, Anda kini dapat membuat hotspot sendiri.

Menurut Brand Manager Samsung Galaxy S Samsung Electronics Indonesia Pambudi B Sudirman, pihaknya telah memasang fitur Wireless Tethering yang memungkinkan pengguna menciptakan ponsel sebagai hotspot dadakan.

Caranya, masuk ke Setting. Lalu, Wireless and Network. Berikutnya, pilih Mobile Access Point (AP) Settings, aktifkan. Selanjutnya, Anda dapat langsung menggunakan hotspot dengan nama Samsung Galaxy itu.

Hotspot itu dapat dikoneksikan dengan tiga gadget sekaligus. Dengan demikian, Anda dapat mengakses internet dari komputer, laptop dan ponsel lewat hotspot yang baru saja dibuat.

  • Hari Belanja Online Nasional, 20 Toko Online Diskon Besar-Besaran !

    Bagi Anda yang gemar berbelanja secara daring alias online, jangan sampai melewatkan gelaran yang satu ini. Dalam satu hari saja, Anda bisa berbelanja di beberapa online shop ternama dengan potongan harga hingga 80 persen. Diskon besar-besaran berlaku di 20 online shop ternama dalam rangka Hari Belanja...
  • Hukuman Mati Ancam Revaldo Karena Terbukti Jadi Bandar Narkoba

    Kasus Revaldo ini polisi akan memberikan hukuman yang lebih berat bagi artis Revaldo karena tersandung kasus yang sama. Bahkan, jika Revaldo terbukti menjadi bandar narkoba, dia bisa dikenai hukuman mati. “Revaldo sudah 2 kali ditangkap, karena itu dia kita sebut sebagai residivis pengguna,”...