Fungsi Fungsi Manajemen Poac


Sondang Hutagalung (22) meninggal dunia dalam perawatan di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Sabtu (10/12/2011) pukul 17.50 WIB. Sondang adalah mahasiswa Angkatan 2007 Jurusan Ilmu Hukum, Fakultas Hukum, Universitas Bung Karno, yang membakar diri di depan Istana Merdeka pada Rabu (7/12/2011) pukul 17.30 WIB.

Informasi itu dibenarkan oleh Staf Divisi Advokasi pada Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) Chrisbiantoro yang dihubungi Kompas, Sabtu malam. “Kabar duka itu memang benar,” kata Chrisbiantoro yang sedang dalam perjalanan ke RSCM bersama kakak dan bibi Sondang.

Pelaksana Harian Koordinator Himpunan Advokasi-Study Marhaenis Muda untuk Rakyat dan Bangsa Indonesia (Hammurabi) Dharma Freddy Silalahi juga membenarkan kabar duka tersebut. Hammurabi adalah komunitas Sahabat Munir yang dalam tiga bulan ini dipimpin oleh Sondang.

Menurut Chrisbiantoro dan Dharma, jenazah masih berada di RSCM. Belum ada pernyataan resmi dari keluarga seputar kematian Sondang.

Acara doa bersama, testimony dari keluarga dan sahabat, dan pemutaran video dalam Pray for Sondang yang direncanakan diadakan di Sekretariat Kontras, Sabtu malam, batal. “Semua berkumpul di RSCM,” kata Chrisbiantoro.

Sumber : Kompas.com

  • Cari Tahu Metode Diet Anda Berdasarkan Zodiak !

    Bagaimana reaksi kita ketika membaca ramalan zodiak pada majalah? Ada yang percaya karena ramalannya bagus atau tak jarang juga yang tidak percaya karena ramalannya tak sesuai harapan. Tapi tanpa kita sadari, kita sering sekali membaca sifat orang dari zodiak yang menaunginya. Lalu, apakah ada hubungannya...
  • 10 Makanan yang Membuat Rambut Menjadi Sehat dan Indah!

    Mencuci rambut secara teratur belum menjamin rambut menjadi indah dan sehat. Namun, dengan memilih makanan yang bernutrisi untuk rambut justru bisa membuat rambut jadi sehat dan indah. Apa saja makanan yang perlu dikonsumsi? Berikut ini 10 jenis makanan yang perlu dikonsumsi. “Rambut Anda tumbuh...