Fungsi Jangka Sorong Rainbowfish


kemenkopar

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif adalah lembaga yang membidangi kreatifitas sumber daya manusia dalam menangani permasalahan ekonomi dan pelestarian tempat-tempat pariwisata. Di Indonesia maupun negara maju kreatifitas menjadi modal utama dalam menopang perekonomian terutama ditengah padatnya jumlah penduduk dan persaingan dalam dunia bisnis. Kreativitas dalam bisnis adalah bagaimana cara menerapkan kreativitas dalam pekerjaan yang sedang dilakukan atau diterapkan dalam ruang lingkup yang berbeda dengan tujuan utama adalah meningkatkan Kesejahreraan Rakyat dan taraf ekonomi yang lebih baik.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif juga menjaga, mengawasi dan mempromosikan tempat-tempat wisata di Indonesia dalam rangka menopang pendapatan tiap-tiap daerah dari tingkat Pusat sampai Kabupaten atau kota. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kembali mengadakan seleksi Calon PNS Kementerian dengan kualifikasi sebagai berikut:

depkop1
depkop2
depkop3
depkop4
depkop5

Tata cara, Persyaratan dan Pendaftaran dilakukan secara online mulai tanggal 24 September sampai dengan 7 Oktober 2013 melalui alamat http://sscn.bkn.go.id tanpa biaya apapun.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Mengintip Benda Bawaan Wajib Personal Wonder Girls, Yuk ?

    Para personel Wonder Girls, kelompok vokal asal Korea Selatan, memiliki benda bawaan wajib masing-masing dalam bepergian, termasuk ketika mereka bertandang ke Jakarta. Salah satu personel Wonder Girls, Sun Ye alias Sun, menjadikan sepatu berhak tinggi alias high heels benda yang harus bersamanya, karena...
  • Heboh, TV Iran Siarkan Pengakuan Seorang Wanita yang Akan Dirajam Karena Zina

    Televisi pemerintah Iran menyiarkan rekaman yang menurut mereka adalah pengakuan seorang wanita yang terancam hukuman mati dengan cara dirajam karena melakukan perzinahan. Dalam wawancara yang disiarkan hari Rabu (13/08), Sakineh Mohammad Ashtiani secara terbuka mengaku bersekongkol untuk membunuh suaminya...