Fungsi Keping Darah Atau Trombosit


Drawing babak 32 besar Liga Champions musim 2013/2014 sudah digelar tadi malam di Monaco. Beberapa tim unggulan akan saling bunuh sejak awal kompetisi bergengsi di benua biru itu dimulai.

Sang juara, Bayern Munich akan mendapatkan tantangan dari Manchester City. Ya, dalam grup D itu juga akan menjadi pembuktian dua arsitek anyar. Pep Guardiola yang membesut Munich dan Manuel Pellegrini akan mencoba peruntungan bersama The Citizens.

Partai yang tak kalah panas akan tersaji di grup H. Apalagi kalau bukan pertemuan klasik antara Barcelona versus AC Milan. Ya, kedua tim memang sudah langganan bertemu di babak-babak awal Champions.

Sementara itu di Grup B, Real Madrid akan mendapatkan tantangan dari jawara Serie A, Juventus. Carlo Ancelotti dipastikan akan mendapatkan perlawanan dari mantan klub besutannya itu.

Runner up Liga Champions, Borussia Dortmund yang tergabung dalam grup F akan mendapatkan tantangan dari tim Meriam London, Arsenal. Disusul dengan Napoli yang akan coba bangkit di era Rafael Benitez.

Berikut hasil drawing liga champions 2013-2014 selengkapnya:

Grup A: Manchester United, Shaktar Donetsk, Bayer Leverkusen, Real Sociedad
Grup B: Real Madrid, Juventus, Galatasaray, Copenhagen
Grup C: Benfica, PSG, Olympiakos, Anderlecht
Grup D: Bayern Munich, CSKA Moscow, Man City, Viktoria Plzen
Grup E: Chelsea, Schalke, Basel, Steaua Bucharest
Grup F: Arsenal, Marseille, Borussia Dortmund, Napoli
Grup G: Porto, Atletico Madrid, Zenit, Austria Vienna
Grup H: Barcelona, AC Milan, Ajax, Celtic

  • Daftar Artis Hollywood Sudah Berumur Kepala Empat Tetap Cantik dan Seksi

    Bintang Hollywood yang salah satu dibawah ini mungkin mempunyai resep khusus untuk menjaga kecantikannya. Betapa tidak, artis dunia sudah berumur kepala empat (baca: umur 40-an keatas) tetap cantik dan seksi. Mau tahu siapa saja artis Hollywood tersebut : Jennifer Aniston – 41 Tahun Halle Berry...
  • Daftar Nama-Nama Klub Liga Primer Indonesia (LPI)

    Liga Primer Indonesia (LPI) yang rencananya akan dihelat pada Sabtu (8/1/2011) di ikuti oleh 19 klub Indonesia. Diantara 19 klub tersebut memang ada yang awalnya berlaga di Liga Super Indonesia yang dibuat oleh PSSI dan berpaling ke LPI. Hal tersebut juga yang belakangan ini menjadi kontroversi...