Fungsi Obat Ardium


Percaya atau tidak, kegiatan bercinta se-benarnya dapat melibatkan lima panca indra yang dimiliki manusia. Dari mulai penglihatan, suara, bau-bauan, sentuhan, dan rasa di lidah Anda. Tapi terkadang manusia tidak memaksimalkan kelima indra dalam having seks. Mungkin mereka malas melakukan eksplorasi, tergesa-gesa, malu atau bahkan tidak tahu bahwa indra-indra mereka bisa berperan dalam menghasilkan kualitas bercinta tingkat tinggi.
Bagi Anda yang ingin mencoba bermain cinta dengan melibatkan lima indra sebelum hari ini berakhir, segera hubungi pasangan Anda. Katakan padanya bahwa malam ini adalah saatnya kalian berdua menuju ‘langit ke tujuh’ sekali lagi. Inilah cara-caranya.


Pandangan
Pastikan Anda memiliki atmosfir yang mendukung untuk bercinta. Persiapkan kamar Anda untuk menghasilkan suasana menggoda. Lenyapkan dulu baju-baju yang menggantung dan rapikan meja rias yang berantakan. Matikan lampu yang terlalu terang dan pasang cahaya yang agak redupmisalnya dari lilin-lilin yang Anda letakkan di seluruh ruangan. Siapkan juga kostum seperti lingerie atau pakaian dalam seksi yang bisa memprovokasi mata si dia.
Saat bercinta:
Tunjukkan pada pasangan seluruh kelebihan dari tubuh Anda. Misalnya payudara yang penuh, leher jenjang yang mulus, paha yang seksi, pinggul yang menggoda, dan tak lupa organ intim yang siap tempur. Pandangi juga seluruh inci tubuh pasangan Anda, dan biarkan diri Anda tergoda karenanya.


Suara
Persiapkan mood Anda dengan musik. Setel instrumen piano, jazz lembut, bahkan CD yang menghadirkan suara ombak di pantai. Dan jangan lupakan suara Anda sendiri. Ekspresikan perasaan Anda kepada pasang-an Anda. Jangan hanya mengatakan “I love you“meski itu adalah awal yang baik, tapi beri tahu dia apa yang Anda sukai dari dirinyasecara fisik dan secara nonfisik. Rayu dia, ucapkan kalimat-kalimat yang membangkitkan gairahnya, bahkan sah-sah saja mengucapkan hal-hal yang vulgar.
Saat bercinta:
Jangan hanya diam dan menggigit bibir Anda. Bersuaralah. De-sahan, erangan, dan bahkan pekikan kecil akan menambah bumbu-bumbu erotisme saat seks berlangsung. Sebagian besar lelaki menyukai pasangannya bersuara saat bercinta, karena hal itu membuat mereka terangsang dan merasa macho karena bisa memberikan kepuasan. Hanya batasi volumenya, jangan sampai suara bercinta Anda mengganggu tetangga.


Bau-bauan
Hindari konsumsi makanan yang me-ninggalkan bau kurang sedap di mulut Anda, seperti bawang. Sebaliknya, sikat gigi dan lidah Anda atau kumur dengan mouth wash rasa mint. Hal ini berguna agar ia bersemangat mencium Anda. Tarik perhatian pasangan dengan bau-bauan harum yang lembut. Lilin aroma terapi bisa menjadi pilihan. Selain itu, buat diri Anda cukup harum, agar pa-sangan betah dekat-dekat Anda. Mandi dan cuci rambut Anda dengan produk perawatan tubuh yang wangi, lalu pakai body lotion atau parfum. Tapi pastikan wewangian yang Anda gunakan tidak berlebihan, agar Anda berdua tidak jadi pusing dan eneg karenanya.
Saat bercinta:
Penelitian mengatakan bahwa bau keringat dan bau yang di-keluarkan organ intim bisa membuat lawan jenis Anda te-rangsang. Tak perlu repot-repot mendebat pendapat ini, kalau Anda tak percaya, coba saja buktikan sendiri.


Sentuhan
Ada banyak cara di mana sentuhan bisa ber-peran dalam hubungan seks, dan hal itu tidak hanya menyangkut ujung jari Anda. Tekstur dari sprei tempat Anda berbaring, pakaian pa-sangan Anda, sampai kulit pasangan bisa me-ngirimkan sinyal-sinyal sensual ke otak Anda. Tetapi tentu saja cara paling baik untuk men-stimulasi indra ini adalah dengan menyentuh dan meraba satu sama lain. Sentuh hotspot pasangan dengan lembut atau raba dengan kerastergantung selera Anda ber-dua. Memijat pasangan juga bisa dilakukan sekali-kali. atau mandilah bersama dan sabuni tubuh atau rambut satu sama lain dengan perlahan agar akrab dengan kulitnya.
Saat bercinta:
Pada saat penetrasi, aktiflah menggunakan tangan Anda untuk menyentuh, meraba, atau meremas bagian tubuh mana saja dari pasangan. Hal ini terbukti juga dapat membuat Anda berdua lebih intim secara emosional. Selipkan jemari Anda di helai-helai rambutnya saat kegiatan seks berlangsung, dan biarkan ia me-nyadari bahwa kedekatan ini sangat berarti bagi Anda.


Rasa
Sajikan makanan yang Anda anggap bisa membangkitkan gairah seks. Saat me-makannya bersama-sama, ceritakan kha-siat makanan tersebut pada pasanganmisalnya bisa membuat ereksi lebih lama, orgasme lebih hebat, atau organ seks lebih sensitif. Apapun untuk membangkit-kan gairah Anda berdua. Sugesti tersebut secara tak sadar akan membuat per-mainan ranjang di malam itu lebih hot, dan kepuasan pun te-rcapai. Sajikan juga makanan yang manis, tapi tidak terlalu manis, seperti cokelat. Makanan ini akan membuat lidah Anda lebih sensitif. Tipsnya, sajikan semuanya dalam porsi kecil, sehingga tidak membuat Anda dan pasangan kekenyangan. Ingat, Anda ingin membiarkan mulut pasangan menginginkan ‘lebih’, bukan?
Saat bercinta:
Lidah adalah senjata mematikan yang bisa dilibatkan saat berhubungan seks. Telusuri mulut, bibir, dan seluruh bagian tubuh pasangan dengan lidah. Lebih seru lagi kalau Anda melibatkan beberapa makanan yang bisa menstimulasi lidah saat bercinta. Misalnya, Anda bisa mengoleskan sedikit madu di bibir pasangan sebelum mulai mengulumnya. Atau memberikan sejumput whipped cream di sekitar organ intim sebelum oral seks.
Jika ingin mendapatkan pengalaman bercinta yang dahsyat, jangan malas untuk memaksimalkan seluruh indra Anda. Semoga Anda dan pasangan mendapatkan saat-saat yang mengesankan.

Sumber : Hanyawanita.com

  • Inilah Hasil Pertemuan Lengkap Indonesia dan Malaysia di Kinabalu

    Berikut ini hasil pertemuan antara Indonesia dengan Malaysia sebagai tindak lanjut dari perbaikan hubungan bilateral setelah sempat memanas dengan insiden penangkapan 3 petugas DKP di Kepulauan Riau 13 Agustus lalu. Banyak harapan rakyat Indonesia kepada pemerintah dalam pertemuan ini karena rakyat merasa...
  • Ini Dia Foto Terbaru Ariel dan Sophia Mueller Gandeng Tangan !

    Tak hanya di sebuah mal Ariel ‘NOAH’ dan Sophia Mueller tertangkap tengah bergandengan tangan. Dalam foto, janda cantik dan duda keren itu kompak mengenakan kacamata hitam. Ariel mengenakan jaket hijau dan memakai kupluk dari jaketnya itu. Sementara, Sophia tampak santai dengan sweater hitam...