Fungsi Sel Beta Pankreas


Bukan rahasia lagi jika Angelina Jolie gemar mentato tubuhnya. Hampir semua tubuh indahnya dihiasi tato dengan berbagai gambar dan tulisan. Dari beberapa tato itu, Jolie mengaku memiliki tato yang dianggap keramat baginya.

Angelina Jolie secara blak-blakan membicarakan soal tato yang menghiasi tubuh seksinya. Jolie mengungkapkan hal itu di sebuah majalah Australia. Artis berbibir seksi ini mengungkapkan ia sangat mencintai tato-tato yang terdapat hampir di semua bagian tubuhnya.

“Aku suka tatoku. Itu adalah seni menghias tubuh. Saya tak berpikir tato itu adalah sesuatu yang tidak normal,” kata Jolie seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 15 September 2010.

Tato-tato yang berada di tubuh Jolie itu dibuat di berbagai negara yang dikunjunginya. Tato terakhir yang dibuatnya adalah lima baris kata yang berbentuk vertikal dan berupa tulisan Kamboja kuno.

“Berada di bagian belakang tubuhku dan terlihat sangat keramat buatku,” ucap Jolie.

Tak hanya tato itu yang menjadi kebanggaan aktris ini. Sebuah tato naga dengan lidah berwarna biru juga menjadi favorit bintang film ‘Salt’ ini. Jolie mengaku tato itu dibuat tidak sengaja. Ia bikin tato itu saat sedang berada di Belanda. Ia sangat terkejut dengan hasil tatonya tersebut.

“Tato naga ini sangat mengejutkanku. Saat itu, saya sedang berada di Amsterdam dan sedang sedikit gila. Saya membuatnya dan ketika bangun saya melihat tato yang sangat lucu ini,” ujarnya.@Vivanews

  • Info Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi Tingkat D3 dan S1 Terbaru 2013

    Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi adalah sebuah lembaga kementerian yang bertanggung jawab langsung kepada kepala pemerintahan mengenai urusan perpindahan penduduk dan tenaga kerja. Bertambahnya jumlah penduduk di Indonesia menjadi pemicu banyaknya kasus kerusuhan dan onar...
  • Lowongan Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) untuk D3 Terbaru Agustus 2013

    PT Boma Bisma Indra (Persero) adalah sebuah perusahaan manufaktur di Indonesia yang bergerak dalam produksi berbagai macam peralatan Industri. BUMN ini tercipta berkat penggabungan tiga buah perusahaan milik negara yaitu PN Boma, PN Bisma dan PN Indra. Sampai saat ini PT Boma Bisma Indra memproduksi...