Fungsi Senarai Harga Perkakasan Komputer Terkini


Siapa yang tidak penasaran melihat aktris seseksi Nikita Mirzani sedang tidur? Apalagi pose tidur Nikita ngangkang, alias membuka kedua kaki lebar lebar. Tentu semua mata, terutama kaum adam akan tergiur untuk mengintipnya bukan? Tak terkecuali seorang satpam.

Hal itu diungkapkan oleh Nikita saat dirinya sedang merasa sangat lelah dan ingin beristirahat sejenak di dalam mobil, tanpa disadari sepasang mata telah mengawasinya dari luar mobil. Nikita yang tahu langsung kaget dan berniat hendak memarahinya. Namun apa daya si satpam jahil itu sudah lari terbirit birit.

Waktu itu aku ketiduran di parkiran. Ada Satpam ngeliatin dari kaca, dalam kondisi aku lagi ngangkang, aduh. Kaget banget, cerita Nikita saat ditemui di lokasi syuting film Mama Minta Pulsa di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta seperti dilansir Tabloid Bintang (3/6).

Meski sangat kesal dan merasa terdzalimi, Nikita mengaku tak tega jika harus menghakimi si satpam itu.

Mau marah ya, tapi lihat mukanya kasihan. Dia langsung kabur, jelas perempuan yang pernah berseteru dengan aktris seksi, Jenny Cortez.

Nikita kemudia mengambil hikmah dari apa yang dialaminya. Ia lantas berhati hati jika harus tidur dalam mobil. Ia juga meminta agar pengalamannya dapat memberi peringatan bagi orang orang supaya lebih berhati hati jika sedang sendirian dan tidur di dalam mobil.

  • Lowongan Kerja PT Astra Sedaya finance

    Lowongan Kerja PT Astra Sedaya finance – Astra Sedaya finance atau sering disebut Astra Credit Companies adalah sebuah perusahaan pembiayaan kredit kendaraan bermotor raksasa terbesar di Indonesia yang didukung oleh jaringan operasional yang luas. PT Astra Sedaya finance memiliki lebih dari 28...
  • Ini Dia Dampak Dari Kenaikan BBM Pada Dunia Usaha

    Asosiasi Pengusaha Indonesia Kota Bekasi, Jawa Barat, menilai kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi sebesar Rp1.500 per liter yang diusulkan pemerintah akan berdampak kompleks pada dunia usaha. “Kenaikan BBM tidak hanya berimbas pada kalangan pengusaha dan pekerja tapi juga harga barang...