Fungsi Senarai Harga Perkakasan Komputer Terkini


Kabar gembira hari ini, bagi penggemar grup band peterpan. Nazriel Irham alias Ariel, pentolan dari band populer yang dulunya disebut peterpan, kini bisa menghirup udara bebas. Pada Senin (23/7) sekitar pukul 09:08 WIB, Ariel keluar dari Rumah Tahanan (rutan) Kebon Waru, Bandung, dengan mengenakan kaos putih dan jaket hitam.

Menurut informasi dari detikhot, Ariel meninggalkan rutan tanpa menemui para penggemar maupun para wartawan yang telah menunggunya sejak pagi hari. Ariel langsung melesat dari rutan tersebut dengan menggunakan sebuah mobil kijang berwarna silver.

Ariel langsung menuju Kejaksaan Tinggi Negeri Bandung dan BAPAS (Balai Permasyarakatan) untuk menyelesaikan berkas-berkas yang harus ditandatangani sebagai syarat PB (Bebas Bersyarat).

Menurut rencana, Ariel bakal menggelar jumpa pers sekaligus acara syukuran bersama keluarga dan para penggemarnya di salah satu hotel di Bandung.

Saat ini, Ariel baru bebas bersyarat. Jika tak ada aral-melintang, ia akan bebas mutlak pada 2013.

  • Ini Dia Lima Calon Pemimpin Mesir yang Baru

    Dewan Tinggi Militer Mesir yang telah menerima kekuasaan dari Presiden Husni Mubarak pada Jumat malam, 11 Februari 2011, langsung membubarkan kabinet pimpinan Perdana Menteri Ahmed Shafiq. Ahmed Shafiq ditunjuk Presiden Mubarak dua pekan lalu menyusul pengunduran diri kabinet pimpinan PM Ahmed...
  • Lowongan Kerja PT Geo Dipa Energi

    Lowongan Kerja PT Geo Dipa Energi – PT Geo Dipa Energi (Persero) merupakan sebuah perusahaan BUMN pemerintah Indonesia yang bergerak dalam Industri energi panas bumi. PT Geo Dipa Energi atau Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) ini sekarang sedang memjadi trend karena semakin minimnya...