Fungsi Thermal Relay


Kepolisian Daerah Bali menetapkan paranormal Ki Joko Bodo sebagai tersangka dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Peristiwa kekerasan itu terjadi ketika ia bertengkar dengan istrinya, Ni Kadek Leli Mariati, di dalam mobil saat di Bali.

Kepala Subbidang Penerangan Masyarakat Polda Bali Ajun Komisaris Besar Sri Harmiti, Senin (25/4/2011) di Denpasar, mengatakan, tersangka mengaku melakukan kekerasan yang menyebabkan luka ringan di badan istrinya.

Saat itu istrinya mencakar Ki Joko Bodo. Namun, Sri Harmiti menolak menjelaskan luka tersebut. Meski berstatus tersangka, polisi tak menahan Ki Joko Bodo. Alasannya, tersangka kooperatif dengan datang ke polisi sebelum mendapat surat panggilan.

Seperti diberitakan, Ki Joko Bodo yang bernama asli Agus Yulianto dilaporkan oleh istri keempatnya, Ni Kadek Leli Mariati (27), ke Markas Polda Bali dengan tuduhan KDRT. Mariati melaporkan tindakan penganiayaan suaminya tersebut karena mengakibatkan luka robek di kedua pipinya.

  • Lowongan Kerja Terbaru Bank BJB Sebagai Customer Service, Teller, Admin, Marketing Oktober 2013

    BJB (Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten) adalah lembaga keuangan perbankan terbesar di Indonesia yang berstatus swasta milik pemerintah daerah Jawa Barat dan Banten. Perseroan Terpadu ini melayani masyarakat yang membutuhkan kredit dan simpanan bukan hanya untuk masyarakat Jabar Banten melainkan...
  • Vacancy at the British Embassy Jakarta : Driver (Close Protection)

    Subscribe to Receive Jobistan Indonesia Jobs Updates: