Fungsi Tombol Pada Laptop


Seorang gadis berusia 10 tahun telah melahirkan di Spanyol selatan dan pihak berwenang sedang mengevaluasi apakah akan membiarkan dia dan keluarganya mempertahankan hak asuh bayi itu.

Bayi itu dilahirkan minggu lalu di kota Jerez de la Frontera, kata Micaela Navarro, Menteri Sosial wilayah Andalusia itu. Navarro mengatakan kepada wartawan bahwa ayah si bayi juga masih kecil, dan baik ibu dan si bayi berada dalam kesehatan yang baik.

Departemennya menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut, seperti tentang jenis kelamin bayi. Surat kabar Spanyol mengatakan sang ibu bayi berasal dari Rumania.

Harian Diario de Jerez mengutip staf medis yang merawat gadis itu mengatakan mereka diberitahu oleh ibunya bahwa melahirkan pada usia muda adalah umum di negara mereka. Si ibu dibawa ke bangsal perawatan minimal di rumah sakit itu dan melahirkan secara alami bayi seberat 6,3 pounds (2,8 kilo).

Ibu dari si gadis memberitahu staf rumah sakit bahwa putrinya tinggal dengan pacarnya di Rumania.

Para ahli medis memperingatkan bahwa karena gadis-gadis muda masih tumbuh, mereka berada pada risiko yang lebih tinggi selama kehamilan.

Penelitian telah menunjukkan bahwa gadis-gadis remaja lebih cenderung melahirkan bayi prematur dan bayi mereka memiliki kesempatan lebih tinggi meninggal pada usia satu tahun.@Tempointeraktif

  • Wow, Ada Wortel Berlafadz Allah Gegerkan Warga !

    Keluarga Ny Hj Roaedah yang beralamat di Jl Harapan, Gang 3, No 78, Kelurahan Drajat, Kecamatan Kesambi, dikejutkan dengan ditemukannya guratan pada wortel bertuliskan Allah, sekitar pukul 12.30, kemarin (4/11). Penemuan tersebut tidak sengaja oleh Titin Suhartini (37), saat adiknya, Noni Ariesta membelah...
  • Waspada, Jangan Tidur Setelah Makan Sahur Bahayakan Kesehatan !

    Makan disaat waktu sahur sangat penting bagi tubuh. Oleh karena itu, makanlah secukupnya dan lebih baik mendekati imsyak. Tidur setelah sahur memang tidak haram tetapi banyak ulama berpendapat bahwa tidur setelah makan sahur sebaiknya tidak di lakukan. Nabi Muhammad SAW telah memberikan tuntunan bahwa...