Gadis Berkerudung Telanjang


ANDA memiliki komputer dan laptop, tapi belum berlangganan akses internet di rumah? Tidak perlu kecewa. Asalkan mempunyai Samsung Galaxy S, Anda kini dapat membuat hotspot sendiri.

Menurut Brand Manager Samsung Galaxy S Samsung Electronics Indonesia Pambudi B Sudirman, pihaknya telah memasang fitur Wireless Tethering yang memungkinkan pengguna menciptakan ponsel sebagai hotspot dadakan.

Caranya, masuk ke Setting. Lalu, Wireless and Network. Berikutnya, pilih Mobile Access Point (AP) Settings, aktifkan. Selanjutnya, Anda dapat langsung menggunakan hotspot dengan nama Samsung Galaxy itu.

Hotspot itu dapat dikoneksikan dengan tiga gadget sekaligus. Dengan demikian, Anda dapat mengakses internet dari komputer, laptop dan ponsel lewat hotspot yang baru saja dibuat.

  • Tips Bahenol Ala Dewi Perssik !

    Siapa yang tak kenal dengan Dewi Perssik (bukan Persik seperti selama ini kerap ditulis)? Pedangdut sekaligus artis layar lebar nan bahenol ini ternyata memiliki kiat khusus dalam menjaga kecantikan dan kebugaran tubuhnya. Ketika ditanya apa yang membuat dia terlihat cantik dan bugar dalam setiap penampilannya,...
  • Lowongan Kerja Toyota Astra Financial Services (TAF) di JABODETABEK Terbaru Oktober 2013

    Toyota Astra Financial Services adalah sebuah perusahaan pembiayaan khusus untuk kendaraan dengan merk Toyota. TA Finance berdiri di Indonesia berkat kerjasama antara perusahaan Toyota Finance Corp dan Astra International. Permintaan kendaraan toyota di Indonesia terus melambung, hal ini karena didatangkannya...