Gadis Berkerudung Telanjang


Kabar mengenai tewasnya aktor laga ternama Jackie Chan beredar luas. Namun ternyata kabar tersebut hoax alias bohong belaka, demikian dilansir situs 3news.co.nz, Selasa (29/3). Tak pelak, kabar ini sempat menjadi perbincangan hangat di situs microblogging Twitter.

Setelah dikonfirmasi, aktor kelahiran Hong Kong itu berada dalam kondisi sehat. Bahkan, Chan kini tengah melatih aktor cilik Bollywood Darsheel Safary untuk berlaga dalam film terbarunya yang bertajuk Zokkomon.

Rumor tewasnya Chan beredar setelah sebuah situs palsu yang dibuat menyerupai situs Yahoo! 7News melansir kabar itu. Dalam situs tersebut tertulis bahwa Chan dilaporkan telah menghembuskan napas terakhirnya di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat, akibat serangan jantung. Situs itu juga menuliskan rasa duka cita yang disampaikan oleh Presiden Amerika Serikat Barack Obama juga rekan dekatnya, Will Smith.

  • Kronologi Bentrok Kasus Blowfish di PN Jaksel

    Bentrokan dua kubu sebelum persidangan kasus Blowfish di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pecah, Rabu (29/9/2010). Mereka adalah kubu pendukung tedakwa Bernandus Maela dan kubu yang berseteru dengannya.Tiga korban dinyatakan tewas dan sejumlah korban lain mengalami luka serius akibat bacokan....
  • Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia

    Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia – Nutrifood Indonesia merupakan sebuah perusahaan industri pengolahan makanan yang didirikan pada tahun 1979. PT Nutrifood Indonesia kerjanya tidak hanya pada proses pengolahan atau produksi namun juga sampai pada distribusinya. Produk Nutrifood Indonesia...