Galeri Foto Kiki Pritasari


Berita gosip selebriti hari ini tentang beredar kabar bahwa Ariel ‘Peterpan’ meninggal dunia dalam tahanan polisi karena overdosis psikotropika. Benarkah?

Pesan tersebut beredar secara berantai melalui Blackberry Messanger mulai Sabtu (26/6) ini. Bunyinya sebagai berikut:

“Innalillahi wa innalillahi rodjiun, telah berpulang kepada tuhan yang mahakuasa, NAZRIEL IRHAM (ARIEL PETERPAN) yang menagalami overdosis zat psikotropika di dalam kamar tahanan pada jam 13:08 hari ini. marilah kita doakan agar arwahnya diterima di sisi tuhan yang maha kuasa. Amien.”

Namun kabar tersebut tidak benar. Di Mabes Polri, sekitar pukul 17.20 ada empat orang anggota keluarga menjenguk Ariel dengan membawa donut.

Kedatangan anggota keluarga ini sekaligus menepis adanya kabar bahwa Ariel meninggal. Namun saat diwawancara sejumlah wartawan, ke empat orang tersebut enggan memberikan keterangan dan langsung pergi meninggalkan Bareskrim.

Belum diketahui siapa penyebar rumor tersebut yang sepertinya bermotif ingin memperkeruh suasana.
http://www.inilah.com/form/inilah-artis/2010/06/26/626901/ariel-peterpan-meninggal-dunia/

  • Lowongan Kerja Garuda Indonesia

    Lowongan Kerja Garuda Indonesia – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk atau lebih dikenal dengan sebutan GI merupakan salah satu pelopor dan pertama perusahaan maskapai penerbangan Indonesia yang dimiliki pemerintah. PT Garuda Indonesia didukung lebih dari 54 pesawat, yang terdiri dari 3 pesawat...
  • Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor

    Lowongan Kerja PT Astra Daihatsu Motor – Astra Daihatsu Motor adalah sebuah perusahaan manufaktur kendaraan bermotor yang berdiri dibawah naungan PT Astra Internasional seperti PT Toyota Astra. Tidak sama seperti perusahaan manufaktur lain, PT Astra Daihatsu Motor sebagain besar sahamnya dimiliki...