Gambar Animasi Coklat Silver Queen


Mantan ratu kecantikan membuat marah sejumlah orang tua siswa karena dianggap terlalu seksi dan menarik untuk menjadi seorang guru. Demikian diberitakan Daily Mail, Jumat (22/10/2010).

Ileana Tacconelli (28) yang memiliki tiga gelar pendidikan mendapat kritikan setelah diketahui ia seorang mantan model dan memiliki foto dan video seksi yang beredar di internet. Akibatnya, sejumlah orang tua siswa menarik diri dari sebuah sekolah Katolik di Milan.

Tetapi sejumlah orang tua terutama ayah dari para pelajar di sekolah prestisius SMA San Carlo Catholic memberikan pembelaan dan membela si guru seksi. Komplain diajukan kepada kepala sekolah Bapa Aldo Geranzani dengan alasan si guru terlalu menarik dan menganggu konsentrasi.

Videonya yang sedang berakting dalam balutan bra dan juga celana ketat beredar di internet serta foto seksinya dalam pakaian polisi Amerika. Mantan Miss Abruzzo ini gagal meraih ke kontes kecantikan nasional dan memutuskan kembali ke bangku kuliah dan mengambil ilmu keguruan dan pendidikan. Di sekolah ia mendapat julukan La Maestra Sexy.

  • Hot News, Foto Kecelakaan Maut Kereta Api di India

    Sedikitnya 40 orang tewas ketika dua kereta api bertabrakan di India timur, Senin (19/7). Demikian keterangan pejabat. Kecelakaan terjadi diperkirakan pada pukul 02.00, Senin dini hari, ketika sebuah kereta penumpang menabrak kereta lain yang sedang berhenti di Stasiun Sainthia di negara bagian Bengal...
  • 10 Tips Membuat Pasangan Romantis Menurut Pria

    Hal-hal romantis, jangan selalu diterjemahkan sebagai makan malam dengan cahaya lilin. Romantisme juga berkaitan dengan hal-hal yang dapat membuatnya teringat masa lalu, sesuatu yang Anda lakukan dan berkesan buatnya, pokoknya apa saja yang dapat membangkitkan perasaan cinta antara Anda dan pasangan....