Gambar Bugis Dp


Kabar mengejutkan datang dari Facebook. Jejaring sosial terbesar di muka bumi ini diberitakan bakal segera ditutup dalam waktu dua bulan lagi oleh sang pemiliknya, Mark Zuckerberg.

Seperti dikutip dari weeklyworldnews.com, Minggu (9/1/2011), riwayat Facebook yang memiliki 500 juta pengguna di seluruh dunia ini akan segera berakhir pada 15 Maret 2011 mendatang.

“Facebook sudah benar-benar kebablasan, saya harus mengakhiri semua kegilaan ini. Segala tekanan saat mengelola perusahaan ini telah menghancurkan hidupku,” demikian pernyataan Zuckerberg seperti diklaim weeklyworldnews.com.

Pernyataan Zuckerberg konon diperkuat oleh Avrat Humarthi, vice president Technical Affairs Facebook. “Setelah 15 Maret, semuanya akan kami tutup. Jika Anda ingin melihat kembali foto-foto Anda, kami sarankan segera unduh dari internet. Anda tak akan bisa lagi mengambilnya begitu Facebook kami tutup,” begitu katanya.

Masih menurut klaim situs tersebut, Zuckerberg menilai keputusannya menutup Facebook sangatlah berat. Namun ia merasa itu jalan yang terbaik bagi semua orang.

“Sejujurnya, ini cara yang terbaik. Tanpa Facebook, orang-orang akan pergi ke luar dan menjalin pertemanan yang sesungguhnya. Itu selalu menjadi hal yang baik,” katanya.

Hingga saat ini, cuma situs weeklyworldnews.com yang menulis berita tentang bakal ditutupnya Facebook. Tidak ada media resmi yang memberitakan, sebab situs weeklyworldnews.com ini hanya situs parodi belaka. Isinya jauh dari kebenaran.@DetikInet

  • KPK vs POLRI : Brigjen (Pol) Didik Purnomo Resmi Jadi Tersangka

    Polri membebastugaskan tiga anggotanya yang menjadi tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan proyek simulator kemudi kendaraan bermotor di Korps Lalu Lintas Polri tahun 2011. Ketiganya adalah Wakil Kepala Korlantas Brigadir Jenderal DP (Didik Purnomo), AKBP TR (Teddy Rusmawan), dan Kompol LGM (Legimo). “Pada...
  • Heboh, Video “Babu Sadis” Injak-Injak Anak Majikan Beredar !

    Berdurasi cukup panjang, 45 menit, sebuah video rekaman sadis beredar di masyarakat. Tentang pembantu yang menganiaya anak majikan. Video itu beredar di kawasan Bintan, Riau. Mulanya, dari HP dan kemudian ke internet. Video itu diberi judul “Babu Sadis.” Dalam tayangan itu, terlihat aksi...