Gambar Denah Kampus Akper Magelang

Gambar Denah Kampus Akper Magelang - Kumpulan peta lokasi alamat dan nomor telepon, Untuk pencarian alamat no telp/nomor telepon/no telpon gambar peta agen cabang/pusat lowongan kerja loker pt distributor toko showroom gerai galeri perwakilan. Www.perumahanjogja.net jual rumah jogja & perumahan jogja, Jual rumah jogja & perumahan jogja paling murah, rumah jogja, cari rumah jogja murah, perumahan di jogja, rumah dijual di jogja, rumah yogyakarta.rumah dibawah 200jt. Hpi bandung west java - indonesia tourist guide, 1. kenali latar belakang komunikan, baik budayanya, sukunya, pendidikannya, pekerjaannya, hobinya, status sosialnya.


200x250 Solid Door


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan gelar pahlawan nasional kepada Presiden dan Wakil Presiden pertama RI Soekarno-Hatta. Gelar pahlawan nasional kepada dua bapak proklamator itu dilakukan di Istana Negara, Hari ini, Rabu (7/11/2012). Penghargaan gelar pahlawan ini diterima pihak keluarga Soekarno diwakili Guntur Soekarnoputra, sementara pihak keluarga Muhammad Hatta diwakili oleh Meutia Hatta.

Dalam sambutannya, Presiden SBY memaparkan alasannya memberikan gelar pahlawan nasional kepada dua tokoh bangsa itu.

“Pada hari ini, selaku Presiden dan mewakili atas nama pemerintah dan negara, atas dasar syukur dan hormat menganugerahkan Bapak Soekarno dan Bapak Muhammad Hatta yang lebih lekat di hati kita dengan panggilan Bung Karno dan Bung Hatta. Keduanya adalah putra-putra terbaik bangsa yang telah mendarmabaktikan hidupnya untuk mewujudkan Indonesia merdeka,” ujar Presiden Yudhoyono, Rabu, di Istana Negara.

Presiden melanjutkan, sosok Bung Karno dan Bung Hatta adalah lambang dan sumber inspirasi perjuangan seluruh bangsa Indonesia di seluruh pelosok negeri. “Mereka pula adalah tokoh yang membangkitkan dan menyatukan bangsa untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan dengan tetes darah, harta dan jiwa. Perjuangan ini terus terpatri di lubuk hati paling dalam,” kata Presiden Yudhoyono.

Selain itu, Presiden juga menyoroti sosok Bung Karno dan Bung Hatta yang berperan penting dalam menciptakan gagasan dan pemikiran bangsa yang akhirnya dijadikan menjadi landasan konsititusional Republik Indonesia yakni Undang-undang Dasar 1945.

“Gagasan tentang Indonesia yang tengah diwujudkan pada banyak pemikiran merupakan pesona yang tidak mudah dibandingkan,” ujar Presiden.

Perjuangan Bung Karno dan Bung Hatta, lanjut Presiden, juga mencerminkan cita-cita besar rakyat Indonesia. Keduanya telah mengantarkan bangsa ini memiliki gagasan besar seperti ideologi Indonesia, sistem kerayatan, koperasi, dan lainnya.

“Mereka sumber atas keagungan cita-cita bangsa, yang secara bersama mereka menjadi sumber abadi yang memelihara ingaran kolektif kita sebagai bangsa walaupun berbeda tapi sudah bertekad untuk bersatu dalam sangsaka Merah Putih,” ujar Presiden.(Kompas.com)

  • Prediksi EURO 2012 : Belanda Vs Jerman Musuh Bebuyutan Bertemu

    Dua tim bebuyutan bertemu, dan ini sudah kedelapan kalinya Belanda dan Jerman bertanding dalam ajang piala eropa. Jerman unggul dengan tiga kali menang sementara Belanda hanya memenangi dua kali pertandingan. Sisa tiga pertandingan mereka bermain imbang. Kedua tim paling tidak mencetak gol di masing-masing...
  • Ini Dia 10 Jenis Kurma yang Terpopuler di Dunia

    Kurma matang dibagi menjadi empat golongan tingkat kematangan yang menggunakan penamaan Arab seperti, kimri (muda), khalal (berukuran penuh), rutab (matang, lembut), tamr (matang, dikeringkan dengan bantuan matahari). Dari empat tingkat kematangan, ada 10 jenis kurma yang populer di dunia. Berikut di...
  • 300x250 solid fibergglass