Gambar Dengan Kata Kata Aku Ra Popo


Pharos Indonesia

PT Pharos Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri farmasi di Indonesia. Perusahaan urutan nomor dua sebagai perusahaan farmasi terbesar dari segi produk dan penjualan per tahunnya. Sejak berdirinya tahun 1971 sampai sekarang Pharos Indonesia telah memiliki ribuan pelanggan sebagai distribusi produk baik melalui apotik maupun rumah sakit seperti halnya perusahaan Kalbe Farma. PT Pharos didukung oleh SDM terdidik dengan latar belakang pendidikan dan ketrampilan sesuai dengan bidangnya, sehingga dalam melakukan proses produksi sampai dengan penjualan dilakukan dengan cepat, tepat dan bergaransi selama pengiriman.

PT Pharos memproduksi obat-obat tidak hanya dijual di Indonesia tetapi juga sampai ke mancanegara seperti Malaysia, Singapura, Thailand dan Brunai. Saat ini Pharos Indonesia sedang mencari karyawan baru dengan membuka lowongan sebagai berikut:

Staff Medical (kode: MED STAFF)
Persyaratan:

  1. Pria
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Fresh Graduate ataupun yang sudah berpengalaman
  5. Siap bekerja secara shift
  6. Mampu bekerja dalam tim
  7. Mampu cepat beadaptasi dengan pekerjaan baru
  8. Kreatif, Inovatif dan Mudah bergaul
  9. Penempatan Jabodetabek dan Yogyakarta

Anda tertarik dengan Lowongan kerja farmasi 2013 diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru 4×6 dan fotokopi ijazah anda ke alamat dibawah ini:

HRD PT Pharos Indonesia
Jln Kaliurang Km 5,6
Gang Pandega Mandala No 11 Yogyakarta
Info lebih detail silahkan baca disini

  • Hari Ini, Gunung Merapi Keluarkan Wedhus Gembel 4 Kali

    Hasil pemantauan instrumental dan visual menunjukkan aktivitas gunung Merapi masih tinggi. Bahkan, pada hari ini dari pukul 00.00 sampai 18.00 WIB, gunung Merapi telah mengeluarkan empat kali awan panas yang kerap disebut wedhus gembel. Karena itu, Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi tetap...
  • Inilah Daftar 7 Negara yang Akan Diinvasi AS Lengkap dengan Video !

    Sebuah video beredar di YouTube dan di-upload pada 22 Maret lalu yang berisi wawancaran jenderal purnawirawan bintang empat Angkatan Darat Amerika Serikat (AS), Wesley Kanne Clark.Video ini mengundang kontroversi setelah serangan terhadap Libya dilakukan dengan menggunakan resolusi Dewan Keaman (DK)...