Gambar Dp Bbm Rumah Sakit Jiwa


Lebih dari 200 bocah laki-laki yang dilatih di sebuah lokasi untuk melakukan aksi serangan bunuh diri diselamatkan dari kamp Taliban di barat laut Pakistan.

Dalam tayangan yang disiarkan televisi Pakistan Geo TV, anak-anak itu berumur antara enam dan 13 tahun. Mereka diselamatkan oleh pasukan keamanan di Provinsi Perbatasan Barat Laut (NWFP) dan dibawa ke pusat rehabilitasi untuk memulihkan mental mereka.

Menteri Senior NWFP Bashir Bilour mengatakan, otak bocah-bocah itu telah dicuci, sehingga menganggap semua orang kafir. “Mereka telah diindoktrinasi, bahkan mereka ingin membunuh orangtua mereka sendiri,” kata dia, seperti dilansir di laman internet Press TV, Selasa (28/7/2009).

Bilour mengatakan, sejumlah bocah telah dikembalikan kepada orangtua mereka. Namun selang beberapa hari, para orangtua datang kembali dan mengeluh karena anak-anak itu mengancam akan membunuh mereka.

Taliban lebih suka menggunakan anak-anak sebagai pengebom bunuh diri karena mereka mudah dipengaruhi dan kecil kemungkinannya bakal ditahan.

“Mereka diberitahu bahwa Angkatan Bersenjata Pakistan adalah musuh Islam, sama seperti mereka memerangi penganut Kristen dan Yahudi,” sebut seorang pejabat senior Pakistan yang terlibat dalam interogasi para bocah.(okezone.com)

  • PT Pupuk Kalimantan Timur S1 Fresh Graduated Program Pupuk Kaltim October 2013

    PT Pupuk Kalimantan Timur Pupuk Kaltim is one pf the largest fertilizer and petrochemical companies in Indonesia. Pupuk Kaltim is a key subsidiary of Pupuk Indonesia Holding Company (Persero), a largest state-owned fertilizer holding company in Indonesia. Pupuk Kaltim was established in 1977 and based...
  • Lowongan Kerja Bahana Artha Ventura

    Lowongan Kerja Bahana Artha Ventura – PT Bahana Artha Ventura yang berdiri pada tahun 1973 dengan nama PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia merupakan perusahaan jasa permodalan pada suatu instansi maupun perorangan. PT Bahana Artha Ventura memiliki dana yang cukup yang dapat diperoleh dari berbagai...