Gambar Gambar Di Entot Nangis


Setelah heboh dengan film dokumenter tentang Gigolo, kawasan wisata Pantai Kuta, Bali, kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum antara seorang wanita berwajah Indonesia dengan pria bule.

Video tersebut diperkirakan dibuat tahun 2003. Namun, video yang telah beredar sejak tahun lalu di Bali ini mulai diramaikan oleh satu media lokal sejak merebaknya film Cowboys in Paradise.

Film berjudul Koreana diperankan oleh seorang gadis berparas cantik. Video ini berlatar Pantai Kuta. Dalam awal adegan, perempuan cantik ini menegak minuman bir dengan senyum renyah kepada anak pantai.

Adegan pun berlanjut di lobi kamar sebuah hotel di tepi Pantai Kuta. Dalam video berdurasi 22 menit, hanya menampilkan sosok perempuan. Sedangkan, wajah bule tak tampak dalam adegan tersebut.

Dalam video mesum tersebut, usai melayani pria bule, wanita cantik yang masih toples ini berucap Welcome to heaven,.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Polisi Gde Sugianyar mengatakan bahwa video tersebut adalah dokumentasi pribadi yang dibuat tahun 2003. Adegan vulgarnya pun dibuat bukan di wilayah publik melainkan di kamar hotel.

“Kita akan menyelidiki kasus ini. Poltabes Denpasar akan mengambil langkah-langkah jika menemukan unsur tindak pidana penyebarluasan produk pornografi,” ujarnya, .

  • Zlatan Ibrahimovic Akhirnya Resmi ke PSG

    Paris St Germain mencapai kesepahaman dengan AC Milan untuk menandatangani kontrak dengan kapten tim dari Swedia, Zlatan Ibrahimovic, demikian disebutkan Manajer Umum klub Ligue 1 Leonardo, Selasa. “Persetujuan sudah disepakati dan ia (Ibrahimovic) akan menjalani pemeriksaan medis besok (Rabu),”...
  • PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk D3, S1 Fresh Graduated, Experienced Garuda October 2013

    PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Garuda Indonesia is a national flag carrier of Indonesia which is partly owned by the Government of Indonesia. As at December 2012, Garuda Indonesia is 69.14% owned by the Government of Indonesia, 23.94% by domestic investors, 3.60% by international investor, 1.78%...