Gambar Gerak Imlek Dp Bbm


Inilah top 10 Ular Paling Berbahaya di Dunia dan paling berbisa juga

1. Fierce Snake atau Inland Taipan (Oxyuranus microlepidotus ). Hidup di Australia, ini adalah ular yang paling mematikan didunia. Bisa nya yang 11 omg bisa untuk membunuh 100 orang atau 250.000 tikus. Bisa ular paling mematikan didunia ini setara dengan 750 kali ular kobra!

2. Australian Brown Snake (Pseudonaja textilis ). Hidup di Australia, Papu Nugini dan Indonesia. satu per empatbelas ribu bisanya sanggup untuk membunuh manusia. Ular berbisa ini sanggup bergerak cepat dan sangat agresif.


3. Malayan or Blue Krait (Bungarus candidus ), ular berbisa ini ditemukan di Asia. Bisa nya sama mematikan atau setara dengan 15 kali bisa kobra.

4. Taipan (Oxyuranus scutellatus ), ular ini di temukan di Australia.

5. Tiger Snake (Notechis scutatus ), ular ini di temukan Australia.

6. Beaked Sea Snake (Enhydrina schistosa )

7. Saw Scaled Viper (Echis carinatus ), ular ini ditemukan di Timur tengah.

8. Coral Snake (Micrurus fulvius ), ular ini ditemukan di Amerika Utara.

9. Boomslang (Dispholidus typus ), ular ini di temukan di Africa.

10. Death Adder (Acanthopis antarcticus ), ular berbisa ini dijumpai di Australia and Papua nugini.

  • Tips Bulan Madu Secara Hemat dan Cermat

    Honeymoon Plan Setiap pasangan pasti ingin menikmati indahnya bulan madu. Rencanakan bulan madu Anda sebaik-baiknya untuk bisa menikmati tanpa perlu banyak pikiran. Berikut tips untuk merencanakan bulan madu yang hemat. PerencanaanPerlukah agen perjalanan?Belakangan ini banyak situs internet yang memberikan...
  • Video Paling Gila, Bagaimana Kalau Papan Luncur Terdiri dari Cewek Seksi Pakai Bikini ?

    Video Pertunjukan paling gila di jepang,diantaranya papan luncur dari cewek-cewek seksi dan juga permainan memasukkan sesuatu ke dalam celana pria dijamin akan tertawa habis. Sebelum lihat ini video siapkan mental anda untuk terbahak-bahak sepuasnya, Penasaran videonya bagaimana ? chekidot di bawah ini...