Gambar Karikatur Taruna


Petani China dikagetkan dengan lahirnya seekor anak babi bermata tiga dan bermulut dua, yang lahir dari babi betina peliharaannya.

Anak babi tersebut merupakan satu di antara delapan anak babi yang baru lahir di tanah pertanian Liu Dingsheng, Kota Chongren, Propinsi Zheijiang, China.

“Kami merasa aneh saat melihat bentuk makhluk ini, dan saya benar-benar tidak tahu apa yang harus saya lakukan dengan makhluk ini,” ujar Liu, seperti yang dikutip Ananova, Minggu (05/04/2009).

Induk babi tersebut adalah babi betina berusia empat tahun yang tumbuh dengan sehat dan dalam keadaan yang normal. Seorang dokter hewan di kota setempat mengatakan, ketidaknormalan anak babi ini bisa disebabkan mutasi genetik atau polusi makanan.

Sementara itu, world’s fastest developing industrial nation mengatakan, polusi lingkungan di China memang sudah mencapai tahap yang mengkhawatirkan.

  • Tips Make Love Menggunakan 5 Panca Indera

    Percaya atau tidak, kegiatan bercinta se-benarnya dapat melibatkan lima panca indra yang dimiliki manusia. Dari mulai penglihatan, suara, bau-bauan, sentuhan, dan rasa di lidah Anda. Tapi terkadang manusia tidak memaksimalkan kelima indra dalam having seks. Mungkin mereka malas melakukan eksplorasi,...
  • Lagi, Julia Perez – Dewi Perssik Berantem di Lokasi Syuting

    Perseteruan antara Julia Perez dan Dewi Perssik rupanya terus berlanjut, bahkan semakin panas, hingga harus berkelahi secara fisik di lokasi syuting. DP, demikian biasa dipanggil, telah melaporkan kasus perkelahian itu ke polisi. Namun anehnya, saat gosip ini dikonfirmasikan pada Julia Perez, dia hanya...