Gambar Lucu Imlek 2014

Gambar Lucu Imlek 2014 - Gambar lucu status bb blackberry facebook | pic fb bb unik, Kumpulan gambar dan foto berita terbaru 2014 unik dan lucu. Kumpulan gambar-gambar aneh | goceng blog, Gambar-gambar aneh - kumpulan gambar-gambar aneh. disadari atau tidak, sebenarnya banyak gambar-gambar aneh yang kita temukan tapi kita cenderung cuek.. Dheyenet | info populer, Berita dan informasi terbaru - teknologi - entertainment - remaja - populer - terbaru..


200x250 Solid Door

Menurut penelitian baru, kurang dari 10 persen warga Amerika tidur tanpa busana. Tidak hanya membuat Anda terlihat seksi, para ahli juga menyatakan bahwa tidur telanjang sebenarnya sehat untuk Anda.

Well, simak 6 alasan berikut mengapa Anda sebaiknya tidur tanpa busana, seperti dikutipCosmopolitan.com! Check these out:

1. Ampuh menyehatkan vagina
Jennifer Landa, MD, penulis buku The Sex Drive Solution for Women, mengatakan bahwa tidur telanjang bisa lebih sehat untuk vagina Anda. Seperti yang kita ketahui, vagina dihuni oleh sejumlah jenis ragi dan bakteri. Namun, lingkungan yang hangat kadang bisa menyebabkan pertumbuhan bakteri berlebih. Salah satu cara untuk mencegah infeksi, jagalah sirkulasi udara dengan bertelanjang ria.

2. Tidur akan lebih baik
Meski Anda ingin nyaman dan hangat di malam hari, sebenarnya penting untuk memiliki lingkungan yang dingin ketika Anda tidur, ujar Lisa Shives, MD, salah satu direksi National Sleep Foundation. Suhu tubuh Anda semakin menurun saat tidur, yang merupakan aktivitas alami dari tubuh, sehingga terlalu hangat dengan baju tidur dan selimut berat dapat mengganggunya. Tidur telanjang dapat membantu tubuh Anda tetap dingin.

3. Youll Look Hotter
Menurut naturopath Natasha Turner, penulis buku laris The Hormone Diet, karena terlalu hangat di malam hari bisa mengganggu pelepasan melatonin dan hormon pertumbuhan anti penuaan kedalam tubuh Anda. Padahal hormon ini bermanfaat untuk regenerasi kulit dan rambut.

4. Cegah perut buncit
Tidur telanjang membantu Anda tidur lebih nyenyak, yang memungkinkan tingkat hormon stres kortisol menurun saat Anda istirahat, menjaga energi, dan menekan rasa lapar. Bila tidur terganggu, hormon kortisol akan naik ketika Anda terbangun sehingga membuat Anda kelaparan dan mulai mencari makanan, bahkan memicu makan berlebihan.

5. Meningkatkan percaya diri
Menurut Landa, tidur telanjang itu sangat bagus. Kita akan merasakan sensasi dari lembutnya seprai dan kesejukan udara, yang bisa sangat seksi katanya. Dan, merasa seksi itu bisa meningkatkan kepercayaan.

6. Tingkatkan kehidupan seks
Menurut Landa, tidur telanjang sangat bagus untuk hubungan asmara Anda, karena sentuhan kulit ke kulit ampuh meningkatkan senyawa kimia pemberi efek feel-good, seperti hormon yang muncul saat kita berpelukan yaitu oksitosin. Tidur telanjang mendorong hubungan seks dan meningkatkan seks yang lebih berkualitas, katanya. Anda akan merasa lebih rileks dan lebih mood untuk seks, yang membuat Anda lebih mudah mengalami orgasme.

  • Pemerintah Keliru Terjemahkan 3.226 Ayat Al-Quran !

    Ratusan miliar rupiah anggaran pengadaan Al-Quran di Kementerian Agama kini diselisik Komisi Pemberantasan Korupsi. Tak hanya indikasi dugaan tindak pidana korupsi dalam proyek kitab umat Islam menuai perhatian dan permasalahan. Terjemahan versi Kementerian Agama terhadap Al-Quran juga menuai protes. Majelis...
  • Heboh, Foto-Foto Lady Gaga Bugil Jadi Skateboard Girl Beredar di Internet

    Los Angeles Penyanyi nyentrik Lady Gaga semakin sering tampil tanpa busana di depan kamera. Baru-baru ini, Gaga berpose bugil untuk majalah Purple. Seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (6/2/2011), Gaga menjadi cover edisi teranyar Purple, majalah fesyen terkenal asal Prancis. Dalam sesi pemotretan bersama...
  • 300x250 solid fibergglass