Gambar Model Baju Gamis 2015


Jelang dirilisnya sistem operasi Microsoft Windows 7, Sony telah menyiapkan tiga laptop andalan yang sudah mendukungnya. Salah satunya seri Vaio X yang digadang-gadang sebagai laptop paling tipis dan daya tahan baterai paling lama di dunia.

Beratnya hanya 0,65 kg dan tebal 1,25 cm. Dalam konfigurasi biasa baterai memang hanya tahan 3,5 jam namun, bisa didongkrak hingga 14 jam dengan baterai tambahan yang disediakan dalam paket penjualan.

Sejauh ini hanya disebut menggunakan prosesor buatan Intel 2 GHz, spekulasinya Atom Z550. Lebar layarnya hanya 11,1 inci dengan resolusi maksimal 1366×768. Media penyimpannya menggunakan solid state disc (SSD) 64 GB dan memori RAM DDR2 2 GB. Fitur lainnya, slot data eksternal Memory Stick Duo, SD card, 2 port USB 2.0, WiFi, Bluetooth, dan webcam.

Penampilannya terlihat premium dengan casing dari bahan serat karbon dan aluminium di sekitar keyboard dan track padnya. Pilihan warnanya juga elegan emas dan hitam. Sony Vaio X ini akan tersedia bulan depan dengan harga mulai 1300 dollar AS.

Khusus di AS dan Kanada yang menjadi pasar pertama, Sony Vaio X akan dilengkapi GPS yang bisa digunakan tanpa harus ada akses internet dan modem 3G internal untuk jaringan Verizon.

  • Lowongan Kerja Nusantara Surya Sakti (NSS) sebagai Telemarketing di Jakarta Terbaru Oktober 2013

    Nusantara Surya Sakti merupakan perusahaan leasing kendaraan bermotor roda dua khususnya motor dengan merk Honda. Perusahaan yang juga disebut NSC Finance yang cikal bakalnya berada dalam naungan perusahaan  PT Astra Motor ini berdiri pada tahun 1962 dengan wilayah operasional di Jogja dan Jawa...
  • Perang Amerika Serikat Vs Iran di Dunia Maya Sudah Mulai

    Amerika Serikat dan Iran terlibat dalam perang lama di dunia maya, yang tampaknya meningkat di tengah kebuntuan mengenai program nuklir kontroversial Teheran. Virus “Flame”, yang muncul belum lama ini, diduga bagian dari perseteruan tersebut. Namun, Washington barangkali memiliki alat yang...