Gambar Rudal Sukhoi Tni Au Januari 2014


Softdrink dan minuman dengan pemanis buatan tingkatkan risiko diabetes, penyakit jantung koroner (PJK), dan mahalnya biaya kesehatan. Para peneliti melaporkan, baru-baru ini pada American Heart Associations 50th Annual Conference on Cardiovascular Disease Epidemiology and Prevention.

Menggunakan Model Kebijakan Penyakit Jantung Koroner (PJK), sebuah komputer melakukan model simulasi populasi nasional usia 35 tahun ke atas, dan diprakirakan peningkatan konsumsi minuman manis antara 1990 dan 2000 berkontribusi pada 130.000 kasus baru diabetes, 14.000 kasus baru dari penyakit jantung koroner (PJK), dan 50.000 orang dengan penyakit tambahan lain dari penyakit jantung koroner selama 10 tahun terakhir.

Litsa Lambrakos, M.D., pemimpin studi dari University of CaliforniaSan Francisco memperkirakan penyakit tambahan yang disebabkan minuman ini telah meningkatkan biaya kesehatan penyakit jantung koroner US$ 300-550 juta antara 2000 dan 2010. Angka ini bukanlah biaya yang sesungguhnya karena tidak memperhitungkan meningkatnya biaya berkaitan pengobatan dan perawatan pasien diabetes. Data model simulasi mengacu pada data dari studi epidemiologi utama, termasuk Framingham Heart Study, The Nurses Health Study dan National Health and Nutrition Examination Survey (NHANES)

  • Ini Dia 6 Fakta Unik dan Menarik Jokowi

    Hasil hitung cepat pilkada gubernur DKI 2012 sejumlah lembaga survey, pasangan Jokowi-Ahok unggul di Pilgub DKI putaran kedua. Jokowi akan memimpin Jakarta lima tahun mendatang. Kemenangan Jokowi cukup menarik untuk dicermati. Sebab, selama ini dia selalu menampilkan sosok ndeso dan sederhana kepada...
  • Ini Dia 20 Daftar Nama Pemain Inter Milan vs Indonesia

    Berikut ini daftar skuad Inter Milan yang dibawa berkunjung ke Indonesia untuk melakukan dua kali uji coba di Indonesia, mereka membawa 20 nama. Pelatih Andrea Stramaccioni mengumumkan nama-nama yang terpilih selepas menjalani sesi latihan hari kemarin di Appiano Gentile. Dalam daftar nama itu disertai...