Gambar Sindiran Banjir


Bos Playboy, Hugh Hefner yang sudah berumur 84 tahun, Jumat pekan lalu bertunangan dengan gadis yang masih berusia 24 tahun, Crystal Harris.

Crystal adalah “Playboy Playmate of the Month” edisi Desember 2009 dari majalah itu. Jika berlanjut ke jenjang pernikahan, Crystal akan menjadi istri ketiga pendiri majalah dewasa ini, demikian Reuters, Senin (27/12).

“Ketika saya memberi Crystal cincin (pertunangan), dia berurai air mata. Ini adalah pekan Natal paling membahagiakan dalam kenangan,” kata Hefner dalam satu “tweet”-nya di Twitter.

Hefner, yang mendirikan Playboy pada 1953, bercerai dengan istri keduanya Kimberley Conrad tahun ini. Pernikahan pertamanya dengan Mildred Williams juga berakhir dengan perceraian pada 1959.

Hef, begitu sapaan akrabnya, dikenal sebagai pembela kebebasan seks dan hak-hak sipil. Dia menerbitkan artikel-artikel yang menantang McCarthyism dan Perang Vietnam, serta membela hak kaum gay dan legalisasi mariyuana.

Edisi pertama Playboy yang menampilkan foto kalender Marilyn Monroe pada Desember 1953, sukses besar dan terjual 51.000 eksemplar. Itu adalah awal yang mengantarkan majalah itu menjadi perusahaan internasional berasset jutaan dolar AS.

  • Terbaru, Daftar Nominasi Pemain Terbaik FIFA Ballon d’Or

    Keberhasilan Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 membuat para pemainnya mendominasi kandidat peraih Pemain Terbaik Dunia yang mulai tahun ini bernama FIFA Ballon d’Or.Total ada tujuh pemain Spanyol yakni, Xabi Alonso, Iker Casillas, Cesc Fabregas, Andres Iniesta, Carles Puyol, Xavi Hernandez dan...
  • Terbaru, Foto dan Video Syur Manohara Bugil Beredar di Internet

    Gosip artis terkini semakin hot dalam dunia entertainment baik media cetak maupun online. Apalagi dalam beberapa dekade ini artis papan atas Indonesia seringkali didapati gosip yang kurang enak untuk didengar maupun ditonton di mata penggemarnya. Penyebaran video porno ataupun foto-foto bugil kian marak...