Gambar Sindiran Banjir


Ketua MPR RI Taufiq Kiemas telah meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Singapura, Sabtu (8/6/2013) malam. Salah seorang staf Taufiq kepada Kompas.com mengatakan, Taufik meninggal dunia pada pukul 19.01 waktu Singapura (atau pukul 18.01 WIB).

Ketua DPP PDI-P Pramono Anung dalam kicauannya di Twitter, Sabtu malam ini, menulis bahwa Taufiq Kiemas telah meninggal dunia. “ #Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan,” tulis Pramono di akun Twitter-nya.

Taufik yang lahir di Jakarta, 31 Desember 1942, meninggalkan seorang istri Dyah Permata Megawati Setyawati atau Megawati Soekarnoputri, dan tiga anak, Mohammad Rizki Pratama, Mohamad Prananda Prabowo, dan Puan Maharani Nakshatra Kusyala.

Sebelumnya diberitakan, Taufiq Kiemas, yang juga politisi senior PDI Perjuangan, tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura, Sabtu (8/6/2013).

Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Pareira mengatakan, Taufiq telah menjalani perawatan di Singapura setelah mendampingi Wakil Presiden Boediono yang meresmikan Monumen Bung Karno dan Situs Rumah Pengasingan Bung Karno di Ende, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (1/6/2013). Peresmian dilakukan bertepatan dengan Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 1945.

Sumber : Kompas.com

  • Lowongan Kerja Indofood Sukses Makmur

    Lowongan Kerja Indofood Sukses Makmur – PT Indofood Sukses Makmur Tbk adalah sebuah perusahaan makanan instant yang berdiri pada tahun 1990 yang awanya bernama PT Panganjaya Intikusuma. PT Indofood Sukses Makmur mengacu pada prinsip 3A yaitu, acceptability, affordability, dan availability dengan...
  • Makanan-Makanan yang Bisa Bikin Tidur Nyenyak dan Pulas

    Apakah anda sulit tidur akhir-akhir ini? Jangan cemas, Michael Jackson dan berjuta orang di dunia mengalami kesulitan tidur. Bahkan ada yang bertahun-tahun. Dengan makan pisang plus oatmeal saja ternyata bisa tidur nyenyak. Bagaimana mungkin? Tidak ada yang lebih penting saat mengetahui betapa sulitnya...