Geguritan Bahasa Jawa Pendidikan


Info harga terbaru Samsung Galaxy S III mini akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia hari ini, Selasa, 15 Januari 2013. Tapi, telepon seluler cerdas yang berdimensi lebih kecil dari Galaxy S III ini baru tersedia di pasar mulai 19 Januari nanti. Harga yang dipatok adalah Rp 3,5 juta.

Ukurannya yang lebih kecil dengan harga yang lebih murah tentu membuat spesifikasi Galaxy S III mini sedikit dipangkas dibandingkan dengab Galaxy S III. Tengok saja bagian dalamnya. Prosesor yang digunakan adalah dual-core dengan memori RAM 1 GB dan kecepatan 1 GHz.

Spesifikasi itu jauh bila dibandingkan Galaxy S III orisinal, yang menggunakan prosesor quad-core berkecepatan 1,4 GHz. Meski begitu, tampang Galaxy S III mini persis sama dengan abang besarnya dan sama-sama menggunakan bahan dari plastik untuk membungkus bodinya.

Peluncuran Samsung Galaxy S III mini adalah upaya kami untuk memenuhi aspirasi segmen pasar di Indonesia yang ingin menggunakan ponsel cerdas berbasis Android, kata Ega Praditya, Product Marketing Manager Mobile Division Samsung Electronics Indonesia, dalam acara peluncuran di Jakarta.

Bentang layar Galaxy S III mini mencapai 4 inci, lebih kecil ketimbang Galaxy S III yang memiliki layar 4,8 inci. Jenis layar sama-sama WVGA Super AMOLED, yang membuat tampilan layar sangat cerah. Sedangkan sistem operasi yang diusungnya adalah Android 4,1 alias Jelly Bean.

Sumber : Tempo.co

  • Jadwal Piala Indonesia 2010 : Arema Indonesia Vs Persib Di Majukan

    Blog Berita Indonesia : Pertandingan perdana Arema Indonesia pada perempatfinal Piala Indonesia 2010 yang akan di nanti oleh Aremania dan Aremanita Malang. Jadwal laga “Delapan Besar” Piala Indonesia antara Arema Indonesia dan Persib Bandung yang akan digelar pada Minggu (18/7) di Stadion...
  • Hot News : Hari Ini Asteroid Akan Dekati Bumi !

    Sebuah asteroid baru ditemukan akan mendekati Bumi pada Kamis (8/4). Kabarnya, batu angkasa ini tidak menimbulkan ancaman tabrakan dengan planet kita meskipun melewati orbit bulan. Asteroid yang disebut 2010 GA6 itu merupakan batu yang relatif kecil dengan lebar sekitar 71 kaki (22 meter). Kedatangannya...