Grade Remunerasi Kemendikbud


Gelaran penghargaan SCTV Awards 2010 akhirnya berhasil dilangsungkan dengan sukses di Balai Sarbini, Jaksel, Kamis (28/10) malam ini. Dan seperti gelaran-gelaran sebelumnya, barisan artis paling ngetop pilihan pemirsa pun mendapatkan penghargaan satu demi satu.

Beberapa penampilan yang menghibur ditunjukkan oleh beberapa vokalis band ternama di Indonesia. Tak ketinggalan juga solois tenar semacam Afgan Syah Reza dan Shandy Sandoro.

Yang menonjol adalah saat Afgan menyanyikan lagu Keong Racun versi jazz berduet dengan Charly ST12 dan saat Afgan berduet dengan Shandy dan menyanyikan lagu Jangan Menyerah. Lagu kedua terasa begitu mengharukan karena didedikasikan pada Franky Sahilatua yang sedang sakit. Tampak ditampilkan slide show Franky yang sedang menyanyi dan saat merayakan ulang tahunnya di rumah sakit.

Dan inilah para pemenang penghargaan dalam gelaran tahunan tersebut:

1. Penyanyi Ngetop: Afgan Syah Reza
2. Pembawa Acara Ngetop: Cinta Kuya
3. Iklan Ngetop: XL Versi Tebak-Tebakan
4. Aktris Pemeran Pendamping Ngetop: Dinda Kanyadewi
5. Aktor Pemeran Pendamping Ngetop: Adly Fairuz
6. Grup Band Ngetop: ST12
7. Lifetime Achievement Award: Franky Sahilatua
8. Aktris Pemeran Utama Ngetop: Shireen Sungkar
9. Aktor Pemeran Utama Ngetop: Teuku Wisnu
10.Program Ngetop: CINTA FITRI SEASON 6.

Sumber: Kapanlagi.com

  • vacancy: Project Coordinator : I-SEE Bandung

    Duties andResponsibilities 1.Project Management and Coordination a.Ensure adherence to CBM accountabilityand programme quality standards b.Provideguidance and support to the project partners and its staff members inassessing the context and needs; in planning and implementing activities; andin monitoring...
  • Besok, Negara Israel Akan Dihapus dari Peta Internet Dunia

    Seraya menunggu hari peringatan peristiwa Holocaust pada 7 April 2013, Israel pun harus bersiap untuk dihapus dari internet tepat pada tanggal tersebut. Israel kini tengah menghadapi apa yang telah digambarkan sebagai pertempuran internet terbesar dalam sejarah umat manusia, yang menjanjikan untuk menghapus...