Grosir Hp Batam Supercopy


Justin Bieber tercatat sebagai penyanyi remaja terkaya saat ini. Ia pun ingin memanjakan diri dengan penghasilan dari kerja kerasnya selama ini. Bieber memutuskan membeli rumah mewah di California, Amerika Serikat. Rumah yang dibeli Bieber seharga US$6 juta atau sekitar Rp55 miliar.

Setelah sempat keliling untuk mencari rumah idaman, akhirnya Bieber menemukan sebuah rumah mewah di kawasan Calabasas, California, Los Angeles, AS. Bieber memutuskan membeli rumah tersebut dan akan direnovasi sesuai keinginannya.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, di rumah mewah itu terdapat kolam renang dan beberapa bangunan yang terpisah dari rumah utama. Di bangunan yang luas itu, juga terdapat bagasi mobil besar yang bisa diisi beberapa mobil koleksi Bieber.

Di mansion itu terdapat enam kamar tidur, tujuh kamar mandi, perapian dan satu buah lift. Dan menurut laporan terbaru, akhir bulan ini Bieber akan menginstal teknologi gadget super canggih di rumah barunya. Pelantun ‘Baby’ itu ingin memiliki ruang teater dan permainan pribadi.

Tak hanya itu, Bieber juga ingin kediamannya itu serba terkomputerisasi, sehingga ia bisa mengendalikan rumahnya hanya dengan menekan remote control.

Rumah seluas 9.215 meter persegi itu, awalnya ditempati oleh mantan model Nicole Murphy. Murphy adalah mantan istri aktor Eddie Murphy.


  • Perkembangan Terakhir Status Gunung Merapi !

    Gunung Merapi yang berada di perbatasan Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah sudah mengeluarkan material panas yang terlihat dari pos pengamatan Merapi di Kaliurang. Status gunung yang sudah dinaikkan menjadi Awas sejak 25 Oktober itu menunjukkan aktivitas yang semakin meningkat secara signifikan....
  • 10 Bursa Transfer Pemain Termahal Saat Ini !

    Bursa transfer pemain sepak bola dunia 2010/2011 sudah mulai diberitakan oleh beberapa media baik cetak maupun online. Perburuan pemain saat ini digencarkan oleh masing-masing klub demi menjaga reputasi klub mereka di mata pendukungnya. Bahkan dengan harga transfer pemain termahal pun dibeli oleh klub-klub...