Grosir Hp Batam Supercopy


Kamis (18/4/2013) waktu setempat, Biro Investigasi Federal (FBI) merilis foto dan video yang memuat gambar dua pria yang diduga menjadi pelaku peledakan di tengah Boston Marathon, Senin (15/4/2013). FBI meminta bantuan masyarakat turut mengidentifikasi kedua orang itu.

Dalam gambar yang dirilis FBI, kedua orang tersebut berjalan bersama di dekat garis finish Boston Marathon, sebelum ledakan berdentum dan menewaskan tiga orang serta melukai lebih dari 170 orang. “Salah satu dari dua orang itu terlihat meletakkan ransel di lokasi ledakan kedua,” ujar Kepala Kantor FBI Boston, Agen Khusus Rick Deslauriers. Deslauriers mengatakan kedua orang ini harus dianggap bersenjata dan ‘sangat berbahaya’.

Pernyataan FBI ini menutup hari yang di dalamnya Presiden Barack Obama menyatakan kepastian akan mencari dan menantang pelaku serangan. Siapapun yang melakukan peledakan, menurut Obama, telah memilih kota yang salah sebagai sasaran serang.

Berbicara di Katedral Holy Cross Boston, Kamis (18/4/2013), Obama menyatakan, “Setiap orang bersama Anda.” Dia pun mengatakan bagi banyak orang, serangan ini sudah menjadi persoalan personal. “Boston mungkin kota asal Anda – tapi kami mengklaim itu, juga …. Bagi jutaan di antara kita, apa yang terjadi pada hari Senin (lalu) bersifat pribadi.”

Obama kembali menegaskan bakal mencari pelaku serangan. “Dan ya, Anda (pelaku) akan menghadapi hukum. Kami akan minta Anda bertanggung jawab,” tegas dia.

Dan dia memandang ke depan untuk balapan tahun depan, memprediksi bahwa “dunia akan kembali ke kota ini besar Amerika untuk menjalankan lebih keras dan lebih keras untuk menghibur untuk 118th Boston Marathon. Bertaruh di atasnya.”

Dalam kesempatan itu, Obama berkeyakinan orang akan tetap datang ke Boston, dan masih akan mengikuti Boston Marathon berikutnya. “Saya bertaruh untuk itu,” ujar dia.

Sumber : Kompas.com

  • Seleksi Lowongan CPNS Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia Terbaru di Bulan September 2013

    Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) adalah lembaga pemerintahan Indonesia yang membidangi urusan lingkungan baik biotik maupun abiotik supaya tidak terjadi kerusahan atau punah. Perubahan lingkungan alami yang dilakukan oleh manusia perlu dilakukan analisa tersendiri menggunakan Analisa Dampak Lingkungan...
  • PT Indonusa Telemedia Recruitment D3, S1 Officer, Manager Telkomvision October 2013

    PT Indonusa Telemedia TelkomVision is one of the most reliable and leading pay tv operator in Indonesia with more than 1 million subscribers as of December 2012. The Firm was founded in 1997 and provides pay-TV and internet services for its customers, including cable TV, satellite TV, and also fast...