Gurur Guru Sman 7 Tanjung Balai

Gurur Guru Sman 7 Tanjung Balai - Guru prinsip perakaunan 1malaysia - cg narzuki online «, Berikut adalah senarai guru prinsip perakaunan 1malaysia yang telah berjaya cg narzuki online kumpulkan. semoga dengan adanya maklumat tersebut, dapatlah rakan guru. Blog sk sri melor, Kepada semua guru & staf sokongan, jangan lupa log in & join laman berikut;. Nrg guru pai jawa tengah 2013 | mia, Alhamdulillah nrg rekan rekan guru pai . yang plpg tahun 2012, nih sudah muncul nrg. di akhir juni 2013 ini . ,,,, ???? !!!! siap siap terima .


200x250 Solid Door

Sebuah studi baru yang dipublikasikan jurnal Biological Psychiatry menemukan bahwa kebiasaan menghisap rokok dapat mengurangi ketebalan otak manusia.

Peneliti membandingkan ketebalan korteks pada sukarelawan, baik perokok dan yang tidak pernah merokok, yang tidak memiliki penyakit medis atau kejiwaan, dikutip dari Times Of India. Korteks adalah area pada otak yang bertanggung jawab untuk banyak fungsi penting, termasuk bahasa, pengolahan informasi, dan memori.

Hasilnya mencengangkan. Korteks orang yang merokok menipis pada bagian kiri tengah orbitofrontal. Orang yang makin sering merokok, menurut penelitian, penipisan jaringan kortikal akan semakin nampak jelas.

Temuan ini menunjukkan, dengan menipisnya korteks, maka risiko untuk menjadi seorang pecandu narkoba meningkat, bahkan dia akan semakin menjadi perokok berat.

“Karena terjadi penipisan, ini akan terkait dengan kontrol impuls, pengolahan penghargaan dan pengambilan keputusan. Kondisi ini mungkin menjelaskan bagaimana seseorang dapat menjadi pecandu nikotin,” kata Simone Kuhn, salah satu peneliti.

Kuhn menambahkan, “Dalam studi lanjutan, kami berencana untuk mengeksplorasi efek rehabilitatif dari berhenti merokok terhadap otak.”

“Temuan saat ini menunjukkan bahwa merokok mungkin memiliki efek kumulatif pada otak,” kata John Krystal MD, Editor Biological Psychiatry di Yale University, yang mengungkapkan temuan ini juga menyoroti pentingnya penargetan agar perokok muda menghentikan kebiasaan merokok.

  • Lowongan Kerja Asuransi Sinar Mas

    Lowongan Kerja Asuransi Sinar Mas – PT Asuransi Sinar Mas yang awalnya bernama PT Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta merupakan perusahaan asuransi umum yang berpegang pada prinsip kehati-hatian dan melaksanakan perjanjian, anggaran dasar dan kebijakan perusahaan secara umum. Asuransi Sinar Mas...
  • PT Lativi Mediakarya S1 Fresh Graduated Journalist Development Program tvOne October 2013

    PT Lativi Mediakarya tvOne is a reputable private TV station in Indonesia with focused in news, entertainment and sports programs. PT Lativi Mediakarya is a key subsidiary of PT Visi Media Asia Tbk (VIVA Group), a media business group owned by tycoons Bakrie family. The station was established in 1999...
  • 300x250 solid fibergglass