Hadiah Mkios Telkomsel



 Buah wortel banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Pilihlah wortel yang renyah, rasa manis serta tidak banyak mengandung serat karena wortel kaya akan zat beta karoten, rata-rata sejumlah 12000 IU per 100 gram buah. Jumlah itu cukup memenuhi kebutuhan tubuh setiap hari sekitar 15000-25000 IU. Salah satu bentuk penyajian yang paling sederhana dengan di jus.

Jus wortel ternyata mengandung banyak vitamin nutrisi dan mineral. Jika Anda mengonsumsi jus wortel secara teratur. Anda bisa mendapatkan manfaat yang menyehatkan tubuh Anda. berikut ini adalah beberapa manfaat dari mengonsumsi jus wortel seperti yang dilansir Magforwoman.

Menyediakan vitamin

Wortel mengandung vitamin A, vitamin E, vitamin B dan beberapa vitamin lainnya. Vitamin A membantu menjaga kesehatan mata Anda dan vitamin E mengurangi kemungkinan kemandulan.

Mencegah kanker

Salah satu bahan utama dari wortel adalah beta-karoten. Setelah zat ini memasuki sistem pencernaan dan kemudian akan dikonversi menjadi vitamin A. Studi telah membuktikan bahwa beta-karoten mengurangi penyebab kanker akibat radikal bebas dalam tubuh kita. Manfaat minum jus wortel dapat meningkatkan kekebalan terhadap beberapa jenis kanker, termasuk kanker payudara dan kanker kulit.

Meningkatkan penglihatan

Salah satu manfaat dari jus wortel adalah membantu untuk meningkatkan penglihatan. Karena wortel mengandung dosis berat Vitamin A, membantu dalam meningkatkan penglihatan. Kekurangan Vitamin A dapat menyebabkan rabun senja dan gangguan penglihatan lainnya. Minum secara teratur jus wortel mencegah rabun senja. Jus wortel juga meningkatkan fleksibilitas sel dalam mata. Akibatnya, mata secara alami dapat menyesuaikan bila terkena perubahan pola cahaya.

  • Tahukah Anda, Efek dan Resiko Akibat Konsumsi Softdrink ?

    Softdrink dan minuman dengan pemanis buatan tingkatkan risiko diabetes, penyakit jantung koroner (PJK), dan mahalnya biaya kesehatan. Para peneliti melaporkan, baru-baru ini pada American Heart Associations 50th Annual Conference on Cardiovascular Disease Epidemiology and Prevention. Menggunakan Model...
  • Akhirnya, Ariel Bebas Hari Ini !!!

    Kabar gembira hari ini, bagi penggemar grup band peterpan. Nazriel Irham alias Ariel, pentolan dari band populer yang dulunya disebut peterpan, kini bisa menghirup udara bebas. Pada Senin (23/7) sekitar pukul 09:08 WIB, Ariel keluar dari Rumah Tahanan (rutan) Kebon Waru, Bandung, dengan mengenakan kaos...