Harga 2013 Mobil Espas Tahun 2000


Berdasarkan hasil polling yang dilakukan Cisco Systems Inc dan Oxford University, Korea Selatan kembali terpilih sebagai negara dengan layanan internet broadband di jaringan tetap (fixed-line) terbaik dunia.

Asal tahu saja, Korea Selatan sudah menduduki posisi puncak selama tiga kali berturut-turut dari daftar tersebut. Kecepatan download internet di Korea Selatan tahun ini rata-rata mencapai 33,5 Mbps atau naik 55 persen dibanding tahun sebelumnya. Penetrasi broadband di negara ini mencapai 100 persen.

Sementara AS hanya berhasil masuk ke urutan 15 besar seiring dengan perbaikan jaringan internet di negara tersebut. Menurut Cisco, penetrasi broadband jaringan tetap di negara tersebut naik dari 69 persen pada 2009 menjadi 75 persen pada tahun ini.

Daftar 10 besar negara dengan broadband terbaik:

1. Korea Selatan
2. Hongkong
3. Jepang
4. Islandia
5. Swiss, Luksemburg, Singapura
6. Malta
7. Belanda
8. Uni Emirat Arab, Qatar
9. Swedia
10. Denmark

  • Iklan Kontroversi Anti Rokok Samakan dengan Oral Seks !

    Paris, Sebuah iklan anti rokok di Prancis membuat heboh warganya dan menimbulkan kontroversi. Dalam iklan tersebut digambarkan remaja yang sedang berada dalam posisi melakukan seks oral, bukan dengan alat kemaluan tapi dengan sebuah rokok. Iklan yang baru disebarkan minggu-minggu ini di Prancis menggambarkan...
  • Inilah Sanksi Demokrat yang Akan Diberikan Ke Ruhut Sitompul

    Pernyataan politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, soal amandeman UUD 1945 untuk memperpanjang masa jabatan Presiden terus menuai kritik. Partai Demokrat tak tinggal diam. Sanksi siap diberikan kepada Ruhut. Tapi Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menegaskan, partainya tak akan memberikan...