Harga Angsuran New Vixion Di Kota Lightning Tegal


Kisah unik : Seorang anak perempuan berusia lima tahun bernama Jessica Rosbrook asal Kent, Inggris ini begitu beruntung. Di usianya yang masih sangat belia, ia telah mendapatkan pekerjaan impiannya, yakni pemeriksa mainan baru.

Perusahaan mainan bernama Tomy memilih Jessica untuk mencoba semua mainan-mainan yang baru diproduksi sebelum diedarkan di pasaran. Tugas Jessica cukup mudah, yakni menghabiskan waktu berjam-jam bermain dengan setiap produk terbaru yang dikirimkan ke rumahnya.

‘Tester’, begitulah dirinya dijuluki oleh perusahaan mainan tersebut. Aktivitas bermainnya dengan produk baru tersebut akan dicatat dan dievaluasi untuk mengetahui daya tarik, keseruan dan berbagai aspek lainnya. Semua itu untuk mengetahui kesuksesan mainan tertentu yang akan dibeli seorang anak.

Dikontrak selama setahun penuh, Ibu dari Jessica Carly, mengatakan kepada Dailymail, “Awalnya ia (Jessica) hanya menikmati mainan baru tapi sekarang ia sudah sadar bahwa apa yang ia lakukan dan ia katakan akan mempengaruhi sebuah model mainan yang akan dijual di toko atau tidak.”

Memberikan ulasan dan komentar jujur akan sebuah mainan telah menjadi profesinya. Joanne Grey dari Tomy menambahkan bahwa dengan adanya penilaian dari konsumen secara langsung, perusahaan akan terhindar dari produksi mainan yang tidak diinginkan anak-anak.

Sumber: wolipop.detik.com

  • Wow, Pesta Pernikahan Anang Ashanty Dihadiri Pejabat dan Rekanan Artis

    Foto Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty disamping sambil menunjukkan surat nikahnya. Dan akan menggelar resepsi pernikahan di Ball Room Hotel Shangri-La, Minggu malam, 20 Mei 2012. Resepsi tersebut tampak dihadiri oleh sejumlah rekan artis, seperti Denada, Jeremy Thomas, Arie Untung, Fentia, Anji,...
  • Mau Tahu ‘”Kesaktian” Gayus Tambunan Mempunyai Tabungan Miliaran Rupiah !

    Inilah pegawai negeri yang fenomenal: Gayus Holomoan P. Tambunan. Usianya baru 30 tahun. Tapi, dia bisa disebut salah satu pegawai negeri terkaya di Indonesia. Tabunganya Rp 25 miliar. Padahal dia cuma pegawai negeri golongan III-A. Gayus, sehari-hari cuma menjadi penelaah keberatan pajak (banding) perorangan...