Harga Baru Vario Techno 2014 Jember



Sebuah video beredar di YouTube dan di-upload pada 22 Maret lalu yang berisi wawancaran jenderal purnawirawan bintang empat Angkatan Darat Amerika Serikat (AS), Wesley Kanne Clark.

Video ini mengundang kontroversi setelah serangan terhadap Libya dilakukan dengan menggunakan resolusi Dewan Keaman (DK) PBB untuk menegakkan aturan no-fly zone. Clark mengatakan, Donald Rumsfeld yang saat itu menjabat sebagai menteri pertahanan mengatakan akan melakukan perang ke sejumlah negara, beberapa hari setelah serangan 11 September 2001.

“Saya bertanya mengapa mereka menyerang, Donald Rumsfeld mengaku tidak tahu. Jadi saya mengambil kesimpulan jika mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan,” kata Clark dalam wawancara tertanggal 2 Maret 2007, enam tahun setelah serangan ke WTC, New York.

Clark mengungkapkan, ia sempat membaca memo bagaimana menginvasi negara-negara dalam kurun waktu lima tahun ke depan. “Negara itu adalah Suriah, Lebanon, Somalia, Sudan, Iran, Libya,” kata Clark.

Daftar Negara Sasaran Invasi AS
*Irak
*Suriah
*Lebanon
*Libya
*Sudan
*Somalia
*Iran

Sumber : TribunNews.com

  • Lowongan Kerja Terbaru Hoka Hoka Bento 2013

    PT Eka Bogainti atau lebih terkenal dengan sebutan Hoka Hoka Bento adalah sebuah restoran siap saji yang berasal dari negeri sakura, Jepang. Perusahaan memiliki ciri khas makanannya berupa ayam atau seafood yang disajikan secara hangat melalui kedai cabangnya. Hoka-Hoka Bento sendiri telah memiliki...
  • Ini Dia Tim Yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions 2011-2012

    Babak penyisihan fase grup Liga Champions Eropa 2011-2012 sudah berakhir dini hari tadi. Sebanyak 8 tim bersatus juara grup dan 8 tim runner up dari masing-masing grup memastikan lolos ke babak 16 besar untuk selanjutnya mengarungi pertandingan-pertandingan guna mencari tempat di final yang akan dilangsungkan...