Harga Blenger Burger Bintaro 2014


AJB Bumiputera

Lowongan Kerja Terbaru AJB Bumiputera 1912 – Asuransi Bumiputera adalah sebuah perusahaan usaha bersama dalam bidang asuransi jiwa yang tumbuh sampai sekarang bersama para pemegang polis disetiap wilayah. AJB Bumiputera sampai saat ini telah memiliki lebih dari 600 kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan non perseroan ini juga berencana membuka kantor cabang diluar negeri karena banyaknya para peminat AJB yang tinggal diluar Indonesia. Seperti halnya Asuransi Sinar Mas, Asuransi Jiwa Bumiputera juga telah memiliki unit syariah yang kaidah usahanya hampir sama namun disini lebih menekankan nilai-nilai dan filsafah Islami. Tidak heran jika Bumiputera tercatat sebagai perusahaan asuransi tertua di Indonesia serta memiliki jumlah anggota lebih dari 3000 nasabah.

Bumiputera awal berdirinya benar-benar tanpa modal, hanya ketekunan yang kuat para pemegang polis pada saat itu hingga menjadi perusahaan asuransi raksasa dengan aset lebih dari 1,5 trilyun rupiah pada saat ini. AJB Bumiputera 1912 sedang membuka Lowongan pekerjaan D3 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staff Tenaga Teknik Aktuaria
Persyaratan:

  1. Pria
  2. Usia maksimal 27 tahun
  3. Pendidikan minimal D3 jurusan matematika atau aktuaria
  4. IPK 3,00
  5. Memiliki gelar profesi ASAI atau FSAI akan menjadi nilai tambah
  6. Mampu mengoperasikan komputer MS Office
  7. Dapat mengoperasikan actuarials tool MoSes atau Prophet, Visual FoxPro/Pengolahan database merupakan nilai tambah
  8. Peluang karir yang menarik dan berkesempatan untuk menjalani proses pelatihan serta pengembangan.
  9. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  10. Penempatan diseluruh wilayah indonesia

Jika anda tertarik dengan peluang Lowongan Kerja 2013 Asuransi Jiwa Bumiputera diatas, segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat dibawah ini:

Career AJB Bumiputera 1912
Wisma Bumiputera Lantai 18
Jln Jend. Sudirman Kav 75
Jakarta Selatan 12910
Telp: (021) 2512154 / 2512157
ext. 1804
Email: hrd@bumiputera.com
Informasi detail lebih lanjut silahkan lihat disini

  • Benarkah, Keseringan Masturbasi Sebabkan Dengkul Kopong ?

    Masturbasi sepertinya sudah menjadi hal yang biasa dilakukan pria. Tidak sedikit pria yang melakukannya bahkan ada yang kecanduan. Karena kebiasaan ini, beberapa pria sering merasakan nyeri di daerah lutut atau dengkul yang diduga disebabkan karena keseringan masturbasi. Benarkah demikian? Tidak ada...
  • Ini Dia Bonus Tim Nasional Indonesia dari Bakrie !

    Tim sepak bola nasional Indonesia mendapatkan kesempatan untuk tarik nafas sejenak seusai memastikan diri lolos ke babak final piala AFF 2010. Cristian “El Loco” Gonzales dan kawan-kawan bersilaturahmi ke kediaman Aburizal Bakrie di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/12). Ketua Umum...