Harga Burung Di Pasar Pramuka Januari 2014


Film yang dibintangi oleh Natalie Portman dan Ashton Kutcher berhasil menjadi jawara box office minggu ini. Film berjudul ‘No Strings Attached’ itu meraup keuntungan US$20.3 juta di minggu pertama pemutarannya atau setara dengan Rp 183 miliar.

Film ‘No Strings Attached’ berhasil menggusur jawara minggu lalu, ‘The Green Hornet’ yang memperoleh $18.1 juta atau Rp 163 miliar. Begitupun dengan ‘The Dillema’ yang merosot satu peringkat ke posisi tiga minggu ini dengan perkiraan pendapatan $9.7 juta atau sama dengan Rp 87 miliar.

Seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz, kemenangan Colin Firth di Golden Globe membuat film ‘The King’s Speech’ bertahan di posisi ke empat dengan perolehan $9.2 juta atau Rp 83 miliar. Sementara ‘True Grift’ turun dari posisi tiga ke posisi lima dengan perolehan $8 juta atau menurun hingga Rp 72 miliar.

Sementara film Natalie lainnya, ‘Black Swan’ juga masih bertahan di box office. Film yang membuat Natalie Portman meraih penghargaan ‘Best Drama Actress’ dalam ajang Golden Globe itu sekarang bertengger di posisi keenam dan berhasil meraup $6.2 juta atau Rp 56 miliar.

Posisi tujuh ditempati oleh ‘The Fighter’ dengan pendapatan $4.5 juta atau senilai Rp 40 miliar. Sementara ‘Little Fockers’ dan ‘Yogi Bear’ duduk di posisi ke delapan dan sembilan dengan keuntungan sebesar $4.4 juta atau Rp 39 miliar dan $4.1 juta sama dengan Rp 37 miliar.

Sedangkan ‘Tron Legacy’ memperoleh keuntungan sebesar $3.7 juta atau sebesar Rp 33 juta di posisi sepuluh box office pekan ini.@Vivanews

  • Ini Dia Jenis dan Cara Merangsang Payudara yang Tepat

    Salah satu organ tubuh yang memiliki titik sensitif paling tinggi pada wanita adalah payudara. Setiap pria menyukai payudara karena bentuknya unik dan memiliki titik sensitif bagi wanita kalau disentuh. Seperti dilansir Menshealth, Senin (31/12/2012), ada beberapa tipe payudara yang diteliti di...
  • Ini Dia Perempuan Cantik Muslim Pertama yang Mendapat Gelar Miss USA

    Hajatan pemberian penobatan Miss USA 2010 yang dilangsungkan di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (16/5/2010) atau Senin waktu Indonesia, diwarnai kejutan. Rima Fakih, perempuan berdarah Arab-Amerika yang menjadi wakil wilayah Michigan, berhak atas mahkota Miss USA. Kemenangan Fakih tentu saja mencatat...